Jadwal Semifinal Piala Afrika Burkina Faso vs Senegal Malam ini 3 Februari 2022 dan Link Live Streaming

- 2 Februari 2022, 18:30 WIB
Ilustrasi - Jadwal semifinal Piala Afrika Burkina Faso vs Senegal malam ini 3 Februari 2022 dan link live streaming di Vidio.com.
Ilustrasi - Jadwal semifinal Piala Afrika Burkina Faso vs Senegal malam ini 3 Februari 2022 dan link live streaming di Vidio.com. /PIXABAY/Didgeman

BERITA DIY - Simak informasi jadwal semifinal Piala Afrika Burkina Faso vs Senegal malam ini 3 Februari 2022 dan link live streaming di Vidio.com.

Pertandingan antara Burkina Faso manjamu Senegal akan dijadwalkan digelar di Stadion Ahmadou Ahidjo, Yaounde, Kamerun, Kamis 3 Februari 2022.

Pertemuan laga antara Burkina Faso dengan Senegal dini hari nanti juga bisa disaksikan secara streaming melalui Vidio.com atau beIn Sport 3 mulai pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Jam Main Senegal vs Guinea Khatulistiwa, 31 Januari 2022: Nonton Piala Afrika di Sini

Burkina Faso menembus semifinal Piala Afrika bukanlah yang pertama, bagi mereka ini merupakan kali keempat menembus semifinal.

Pada Piala Afrika 2013 lalu, Burkina Faso berhasil menjadi runner up sedangkan yang lain mereka akhiri dengan kekalahan.

Bagi Senegal melaju ke semifinal Piala Afrika merupakan raihan keenam mereka sepanjang sejarah gelaran AFCON.

Baca Juga: Link Live Streaming Mesir vs Maroko di Perempat Final Piala Afrika 2021: Singa Atlas Melaju ke Semifinal?

Tercatat sudah dua kali Senegal menjadi runner up di Piala Afrika, tentu semifinal kali ini melawan Burkina Faso akan dimaksimalkan untuk melangkah ke final dan menjadi juara.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x