Respons PDI Perjuangan Soal Kabar Megawati Soekarnoputri Masuk Rumah Sakit: Itu Hoaks, Kami Siap Hadapi

- 9 September 2021, 15:55 WIB
Respons PDI Perjuangan soal kabar kesehatan Megawati Soekarnoputri
Respons PDI Perjuangan soal kabar kesehatan Megawati Soekarnoputri /Instagram.com/@ibumegawatii

BERITA DIY - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDI Perjuangan memberi respons soal kabar yang beredar tentang Megawati Soekarnoputri, simak penjelasan lengkapnya.

Nama Ketua Umum PDI Perjuangan atau PDI-P yaitu Megawati Soekarnoputri hari ini kembali muncul dalam media sosial Twitter. Dalam medsos tersebut, banyak akun yang mengabarkan bahwa dirinya sakit.

Meskipun tak diketahui sumber terpercaya terkait beredarnya kabar Megawati Soekarnoputri yang disebut dilarikan ke rumah sakit ini cukup membuat netizen bertanya-tanya. Pertanyaan yang banyak muncul adalah tentang kondisi mantan presiden Republik Indonesia itu.

Baca Juga: Profil Megawati Soekarnoputri yang Beri Sambutan Perayaan HUT RI ke-76: Biodata hingga Karir Politik

Banyaknya kabar tidak pasti yang menyebutkan tentang kondisi Megawati Soekarnoputri itupun kemudian membuat perwakilan dari partai yang dipimpinnya yaitu PDI Perjuangan turut angkat bicara.

Tanggapan yang diberikan dari perwakilan PDI Perjuangan dilakukan oleh Sekretaris Jenderal atau Sekjen partai berlogo banteng tersebut. Tanggapan mengenai kesehatan Megawati Soekarnoputri diungkapkan oleh Hasto Kristiyanto.

Dalam keterangan tertulis yang diterima oleh awak media, Hasto menyebutkan bahwa kondisi kesehatan sebenarnya Megawati Soekarnoputri baik-baik saja dan tidak ada gejala sedang mengalami sakit.

Baca Juga: Profil Rustriningsih Eks Kader PDIP Berprestasi, Sering Dikaitkan dengan Ganjar Pranowo di Bursa Capres 2024

Lebih lanjut, Hasto pun memberi keterangan tertulis bahwa dirinya sendiri yang menjadi saksi bahwa Megawati Soekarnoputri dalam kondisi sehat. Sebab dirinya menyebut bahwa baru saja bertemu pada kamis pagi.

"Pagi ini pun, saat saya menghadap beliau, Ibu Mega terus mencermati situasi terkait pandemi dan juga politik internasiona," tulis Hasto Kristiyanto secara tertulis yang didapatkan oleh wartawan pada 9 September 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x