Cara Menghapus Email Gmail di Android Agar Hemat Energi sehingga Menyelamatkan Bumi karena Global Warming

- 16 April 2022, 00:09 WIB
cara menghapus email gmail sekaligus di Android untuk bumi karena email disebut mengandung karbon agar hemat energi.
cara menghapus email gmail sekaligus di Android untuk bumi karena email disebut mengandung karbon agar hemat energi. /Dok.Reuters via CGTN/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari cara menghapus email gmail sekaligus di Android untuk bumi karena email disebut mengandung karbon agar hemat energi.

Yuk simak cara menghapus email gmail di Android agar hemat energi sehingga menyelamatkan bumi karena global warming atau pemanasan global.

Adapun awal ajakan menghapus email ini berawal dari tagar di Twitter yang berisi ajakan untuk peduli dengan lingkungan di Hari Bumi pada 22 April nanti.

Baca Juga: Daftar Hari Besar Nasional dan Internasional April 2022 Ada Hari Solidaritas Asia-Afrika hingga Hari Bumi

Tagar #LetTheEarthBreath ini diserukan pengguna Twitter untuk melakukan langkah sederhana untuk membantu atasi perubahan iklim yang terjadi.

Salah satu langkah yang bisa dilakukan, yakni menghapus email Gmail tak perlu, selain menghemat listrik, air dan mengurangi penggunaan plastik.

Dikutip dari Greenmatters, dikutip dari Pikiran-Rakyat.com pada tulisan berjudul Tagar #LetTheEarthBreath Trending di Twitter Kampanyekan Peduli Bumi, Salah Satunya Menghapus Email,artikel mengenai pengaruh email terhadap lingkungan tersebut ditulis oleh Andrew Krosofsky sejak tahun lalu.

Baca Juga: Daftar Tanggal Merah dan Hari Besar Nasional April 2022: Kapan Puasa Ramadhan 1443 Hijriah dan Hari Bumi?

Oleh karena itu, menghapus email yang tidak penting bukan hal baru untuk menjaga lingkungan. Menghapus email mungkin membantu menurunkan jejak karbon.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x