Masih Dibuka! Pekerja dengan Ciri Ini Bisa Terima Rp2,4 Juta: Masukkan Email dan Daftarkan KTP di Sini

- 30 Maret 2022, 18:09 WIB
Ilustrasi: Cara daftar Kartu Prakerja agar bisa terima Rp2,4 juta, pekerja dengan ciri atau syarat tertentu bisa daftarkan email dan KTP di prakerja.go.id.
Ilustrasi: Cara daftar Kartu Prakerja agar bisa terima Rp2,4 juta, pekerja dengan ciri atau syarat tertentu bisa daftarkan email dan KTP di prakerja.go.id. /ANTARA FOTO/ Novrian Arbi

BERITA DIY – Pendaftaran program Kartu Prakerja masih dibuka, pekerja dengan ciri tertentu bisa terima insentif total Rp2,4 juta, caranya daftar di prakerja.go.id dengan email, KTP dan berkas lainnya.

Namun sebelum daftar Kartu Prakerja, pekerja harus sudah memiliki akun di prakerja.go.id, caranya dengan masukkan email pada link dashboard.prakerja.go.id/daftar.

Jika sudah memiliki akun di prakerja.go.id, pekerja bisa login di dashboard.prakerja.go.id/masuk kemudian masukkan data KTP dan KK miliknya untuk melanjutkan daftar Kartu Prakerja.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 25 di www.prakerja.go.id, Hindari Hal Ini yang Menghambat Pendaftaran!

Baca Juga: Bantuan Rp600 Ribu Cair Buat Pekerja yang Dapat 3 Notifikasi Ini, Cek Segera di Sini

Baca Juga: Ciri Pekerja Dapat Bantuan Rp2,55 Juta Tahun 2022: Bukan Penerima PKH dan BSU! Cek Syarat dan Daftar di Sini

Usai melengkapi data, melakukan verifikasi KTP dan nomor HP, pekerja dapat melanjutkan mengikuti tes motivasi dan kemampuan dasar di prakerja.go.id  jangan lupa perhatikan waktu yang berjalan.

Lanjutkan dengan ikut “Gabung” di gelombang Kartu Prakerja yang masih dibuka di prakerja.go.id.

Pada 29 Maret 2022 lalu gelombang 25 Kartu Prakerja masih dibuka dan diperkirakan tutup tiga sampai empat hari kemudian. Cek informasi kapan ditutup melalui Instagram resmi Kartu Prakerja, @prakerja.go.id.

Baca Juga: Gelombang 25 Dibuka! Pelajari 5 Tips Ampuh Lolos Kartu Prakerja, Klik Daftar di prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah