4 Buruh Ini Bisa Dapat BLT Rp2,55 Juta Cuma Modal KTP, No HP, dan Email: Cairkan Uang Bansos di Rekening BNI

- 27 Maret 2022, 18:20 WIB
Ilustrasi pekerja. Daftar 4 buruh yang bisa dapat BLT Rp2,55 juta cuma dengan modal KTP, No HP, dan email saja. Buruh bisa cairkan uangnya di rekening BNI.
Ilustrasi pekerja. Daftar 4 buruh yang bisa dapat BLT Rp2,55 juta cuma dengan modal KTP, No HP, dan email saja. Buruh bisa cairkan uangnya di rekening BNI. /PIXABAY/Life-Of-Pix

BERITA DIY - Ini daftar 4 buruh yang bisa dapat BLT Rp2,55 juta cuma dengan modal KTP, nomor HP, dan email saja. Buruh bisa cairkan uangnya di rekening BNI atau e-wallet.

BLT tersebut bukan merupakan BLT Subsidi Gaji atau BSU yang biasanya bisa diakses oleh buruh pada tahun lalu. Seperti kita tahu, BSU sudah ditutup pada tahun 2021 lalu dan tidak lagi cair tahun ini.

Namun, masih ada peluang bagi buruh untuk menerima bantuan dari program perlinsos lainnya yang resmi dari pemerintah. Bahkan secara rinci buruh disebut berhak cairkan BLT sebesar Rp2,55 juta.

Baca Juga: Chord dan Lirik Buruh Cod dari Ndarboy Genk ft Hasan Aftershine dan Link Download MP4 MP3 Legal Gratis

Penyaluran BLT sebesar Rp2,55 juta tersebut datang dari program Kartu Prakerja yang kembali bergulir pada tahun 2022 ini.

Pihak Kemenkeu RI bahkan memastikan sebanyak 2,9 juta orang akan jadi peserta Kartu Prakerja di mana mereka akan menerima BLT yang disebutkan tadi.

Di antara 2,9 juta kuota peserta tersebut, ada 4 jenis buruh yang berhak daftar seleksi Kartu Prakerja gelombang terbaru, yakni gelombang 25 yang akan segera dibuka.

Baca Juga: Kasihan! 9 Buruh Ini Gagal Dapat BSU Rp1 Juta, BLT Subsidi Gaji Tahap 5 Cair 15 Desember 2021?

Ke-4 jenis buruh tersebut bahkan disebutkan secara rinci di website resmi Kartu Prakerja, www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah