BSU 2022 Kapan Cair ke 8 Juta Pekerja? Ini Jadwal dan Cara Cek BLT Subsidi Gaji via SMS BPJS Ketenagakerjaan

- 13 April 2022, 22:42 WIB
Cara login link BSU di Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima, cara daftar BLT Subsidi Gaji dan BSU kapan cair di 2022?.
Cara login link BSU di Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima, cara daftar BLT Subsidi Gaji dan BSU kapan cair di 2022?. /instagram.com/@kemensos

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login link BSU di Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima, cara daftar BLT Subsidi Gaji dan BSU kapan cair di 2022?.

Yuk ketahui BSU 2022 kapan cair ke 8 juta pekerja beserta jadwal dan cara cek BLT Subsidi Gaji Kemnaker via SMS BPJS Ketenagakerjaan.

Pada tahun ini, Pemerintah telah mengumumkan bahwa BSU kembali dilanjutkan di 2022. Sontak banyak yang cari tahu soal bagaimana cara dapat BLT Subsidi Gaji.

TERBARU HARI INI: Jadwal BSU Subsidi Gaji 2022 Kapan Cair Bisa Dicek via 4 Status Ini, BLT Tak Cair SMS BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: Tak Perlu Cek BSU BPJS Ketenagakerjaan April 2022, Pekerja yang Terima Tanda Ini Pasti Dapat BLT Subsidi Gaji

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program BLT Subsidi Gaji Kemnaker yang diberikan Pemerintah kepada pekerja yang terdampak pandemi COVID-19 sejak 2020.

Dalam menyalurkan BLT Subsidi Gaji, Kemnaker menggandeng BPJS Ketenagakerjaan dalam menyiapkan data penerima BSU yang memenuhi kriteria.

Adapun untuk dapat BLT Subsidi Gaji dari Kemnaker, pekerja harus memenuhi persyaratan gaji yang ditetapkan dan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

TERBARU HARI INI: Jangan Kaget BLT Subsidi Upah 2022 Masuk Rekening Usai Isi Data Ini, Simak Jadwal BSU Kapan Cair ke Pekerja

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x