Bukan BSU, 4 Golongan Buruh Ini Dapat BLT Rp2,55 Juta dengan KTP, Input Nama dan Data ke Link Ini

- 13 April 2022, 05:30 WIB
Bukan merupakan BSU atau BLT Subsidi Gaji, 4 golongan pekerja buruh ini bisa dapat BLT Rp2,55 juta hanya dengan KTP saja.
Bukan merupakan BSU atau BLT Subsidi Gaji, 4 golongan pekerja buruh ini bisa dapat BLT Rp2,55 juta hanya dengan KTP saja. /Tangkap layar: Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Bukan merupakan BSU atau BLT Subsidi Gaji, 4 golongan pekerja buruh ini bisa dapat BLT Rp2,55 juta hanya dengan KTP saja. Segera input nama dan data diri ke link tersaji.

Penyaluran BSU atau BLT Subsidi Gaji memang sedang berlangsung. Para pekerja buruh yang terdata sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan punya peluang dapat bansos Rp1 juta.

Namun, tak semua pekerja buruh terdata sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan. Maka itu, ada pula pekerja buruh yang dipastikan tidak dapat BSU atau BLT Subsidi Gaji.

Baca Juga: Maaf! 3 Orang Ini Tidak Diundang Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 26, Simak Cara Dapat Insentif Rp2,55 Juta

Jangan khawatir, bukan BSU, ada 4 golongan buruh yang punya peluang dapatkan BLT Rp2,55 juta dari jenis bansos lain selain BLT Subsidi Gaji.

Bahkan, BLT Rp2,55 juta tersebut bisa didapatkan oleh buruh hanya dengan KTP saja, tanpa BPJS Ketenagakerjaan seperti BSU atau BLT Subsidi Gaji.

Adapun bansos atau BLT Rp2,55 juta tersebut berasal dari program penyaluran Kartu Prakerja gelombang 26 yang baru-baru ini dibuka di website prakerja.go.id.

Baca Juga: Selamat Orang Penerima Hal Ini Lolos Kartu Prakerja Gelombang 26, Jangan Kaget BLT Rp 600 Ribu 4 Kali Cair

Meski tidak daftar BSU atau BLT Subsidi Gaji, dengan program Kartu Prakerja, para pekerja buruh masih bisa dapatkan BLT untuk tambahan gaji sebesar Rp2,55 juta per bulan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x