Login Dashboard Kartu Prakerja, Begini Cara Dapat Rp 13 Juta per Bulan Modal HP Tanpa Daftar Gelombang 26

- 9 April 2022, 14:20 WIB
Cara dapat Rp 13 juta per bulan modal HP tanp daftar Kartu Prakerja gelombang 26 dengan login dashboard www.prakerja.go.id.
Cara dapat Rp 13 juta per bulan modal HP tanp daftar Kartu Prakerja gelombang 26 dengan login dashboard www.prakerja.go.id. /unsplash.com/mufid majnun

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja, simak cara dapat Rp 13 juta per bulan modal HP tanpa perlu daftar gelombang 26.

Sebagaimana diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 26 sudah dibuka secara online di link www.prakerja.go.id.

Pendaftar yang belum pernah lolos seleksi gelombang sebelumnya dan memenuhi syarat bisa segera login dashboard menggunakan email yang sudah terdaftar untuk gabung ke gelombang 26.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 26, Login www.prakerja.go.id agar Dapat Uang Rp 600 Ribu per Bulan

Jika lolos seleksi, penerima Kartu Prakerja gelombang 26 akan mendapatkan bantuan total senilai Rp 3,55 juta, dengan rincian sebagai berikut:

- Saldo Rp 1 juta untuk membeli pelatihan

- Insentif Rp 2,4 juta setelah selesai mengikuti pelatihan dan bisa dicairkan secara bertahap setiap bulan Rp 600 ribu

- Insentif tambahan setelah selesai mengisi survei evaluasi senilai Rp 150 ribu yang bisa dicairkan bertahap setiap bulan Rp 50 ribu

Semua insentif di atas, kecuali saldo pelatihan, bisa dicairkan melalui nomor rekening BNI atu e-wallet (dompet digital) yang sudah terafiliasi seperti OVO, GoPay, LinkAja, dan DANA.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah