Cuma 6 Golongan Bisa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 26, Perhatikan Cara Daftar Ini di Link prakerja.go.id

- 9 April 2022, 07:00 WIB
Sejumlah golongan ketahui cara langkah dan daftar Kartu Prakerja gelombang 26 dengan link.
Sejumlah golongan ketahui cara langkah dan daftar Kartu Prakerja gelombang 26 dengan link. /instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Kabar gembira untuk daftar pada Kartu Prakerja gelombang 26, simak cara untuk daftar yang dapat dilakukan oleh beberapa golongan.

Penyelenggara secara resmi telah mengumumkan bahwa melakukan pembukaan yang diumumkan melalui laman Instagram @prakerja.go.id yaitu pada Jumat 8 April 2022.

Dengan telah diumumkannya tahapan atau jadwal pembukaan, maka sejumlah masyarakat dapat kemudian melakukan berbagai langkah atau cara daftar Kartu Prakerja gelombang 26.

Baca Juga: Link Daftar Kartu Prakerja Gelombang 26, Berikut 5 Cara Ampuh Lolos dan Dapat Insentif Rp3,55 Juta

Selain dapat melakukan daftar dalam program Kartu Prakerja gelombang 26, masyarakat atau calon pendaftar dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai syarat atau golongan yang dapat melakukannya.

Pasalnya penyelenggara Kartu Prakerja gelombang 26 sebelumnya juga telah menetapakan berbagai golongan sesuai dengan syarat yang diberikan agar dapat melakukan pendaftaran.

Nantinya untuk melakukan proses dalam daftar Kartu Prakerja gelombang 26 ini sendiri dapat dilakukan secara online dengan menggunakan link resmi yaitu prakerja.go.id.

Baca Juga: 4 Data Ini Perlu Diupdate Agar Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 26, Bisa Dapat Rp20 Juta Jika Penuhi Ini

Golongan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 26

Terkait dengan siapa saja golongan yang brhak untuk melakukan daftar dalam program Kartu Prakerja gelombang 26 dapat diketahui berdasarkan pada syarat yang telah ditetapkan yaitu sebagai berikut ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah