Maaf! 3 Orang Ini Tidak Diundang Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 26, Simak Cara Dapat Insentif Rp2,55 Juta

- 12 April 2022, 20:00 WIB
Maaf sekali, 3 orang ini tidak diundang Panitia untuk ikuti seleksi Kartu Prakerja gelombang 26. Simak pula cara daftar akun Kartu Prakerja.
Maaf sekali, 3 orang ini tidak diundang Panitia untuk ikuti seleksi Kartu Prakerja gelombang 26. Simak pula cara daftar akun Kartu Prakerja. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Maaf sekali, 3 orang ini tidak diundang Panitia untuk ikuti seleksi Kartu Prakerja gelombang 26. Simak pula cara daftar akun agar dapat insentif Rp2,55 juta.

Pengumuman tidak diundangnya 3 orang tersebut dipublikasi oleh Panitia Kartu Prakerja melalui akun Instagram resminya saat umumkan pembukaan seleksi gelombang 26.

Hal itu dilakukan agar penyaluran Kartu Prakerja dapat terjadi tepat sasaran. Di mana target peserta Kartu Prakerja ialah orang-orang yang masuk dalam 9 kriteria panitia.

Baca Juga: Selamat Orang Penerima Hal Ini Lolos Kartu Prakerja Gelombang 26, Jangan Kaget BLT Rp 600 Ribu 4 Kali Cair

Secara terbuka, ke-9 kriteria yang berhak jadi peserta Kartu Prakerja gelombang 26 tersebut diumumkan melalui website resmi Kartu Prakerja, prakerja.go.id.

Maka itu, boleh dibilang ke-9 kriteria tersebut berpeluang dapatkan insentif Kartu Prakerja sebesar Rp2,55 juta yang bisa dicairkan ke rekening atau e-wallet.

Sementara itu, 3 orang yang tidak diundang ikuti seleksi Kartu Prakerja tadi ialah sebagai berikut:

- Alumni dari gelombang terdahulu,

- Calon peserta di luar 18-64 tahun, dan

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x