Kartu Prakerja Gelombang 26 Sudah Dibuka, Daftar di www.prakerja.go.id Pencairan Intensif Melalui E-Wallet

- 9 April 2022, 13:31 WIB
Ilustrasi Kartu Prakerja gelombang 26. Kartu Prakerja gelombang 26 sudah dibuka, daftar di www.prakerja.go.id pencairan intensif melalui e-wallet.
Ilustrasi Kartu Prakerja gelombang 26. Kartu Prakerja gelombang 26 sudah dibuka, daftar di www.prakerja.go.id pencairan intensif melalui e-wallet. /Instagram/@prakerja.go.id

BERITA DIY- Kartu prakerja gelombang 26 sudah dibuka, daftar di www.prakerja.go.id pencairan intensif melalui e-wallet. Segera lakukan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 26 dan dapatkan insentif Rp2,55 juta selama 4 bulan.

Program Kartu Prakerja merupakan program semi bansos yang bertujuan untuk meningkatkan skill peserta agar mampu bersaing dalam mencari kerja.

Pemerintah sudah menutup pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 25 dan hasilnya juga sudah diumumkan. Bagi Anda yang belum lolos jangan khawatir masih ada kesempatan di gelombang 26.

Baca Juga: Jangan Sampai Gagal! Ini Syarat dan Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 26 Terbaru di www.prakerja.go.id

Kartu Prakerja gelombang 26 sudah dibuka oleh pemerintah dengan jumlah intensif yang akan diterima Rp2,55 juta dan Rp1 juta untuk pelatihan.

Untuk informasi bahwa saldo pelatihan Kartu Prakerja senilai Rp1 juta tidak bisa di cairkan atau di uangkan hanya bisa digunakan untuk membeli pelatihan.

Insentif yang akan diterima tersebut dengan rincian peserta yang lolos akan mendapatkan Rp600 ribu per bulan akan diterima selama empat bulan.

Baca Juga: Ini Kriteria Orang yang Bisa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 26, Bukan Pendaftar Tercepat

Setelah itu peserta yang lolos dan sudah mengikuti pelatihan juga akan diminta untuk melakukan survei hasil dari pelatihan yang dibeli dengan uang Rp1 juta. Setelah melakukan survei akan diberikan uang Rp150 ribu dan akan masuk ke rekening atau e-wallet.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah