Jangan Sampai Gagal! Ini Syarat dan Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 26 Terbaru di www.prakerja.go.id

- 9 April 2022, 13:03 WIB
Jangan gagal lagi, ini syarat dan cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 26 terbaru di ww.Prakerja.go.id dan dapatkan insentif Rp3,55 juta.
Jangan gagal lagi, ini syarat dan cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 26 terbaru di ww.Prakerja.go.id dan dapatkan insentif Rp3,55 juta. /Tangkapan layar: Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Program Kartu Prakerja masuk ke gelombang 26, tetapi tidak sedikit masyarakat yang belum lolos. Simak artikel ini untuk syarat daftar Kartu Prakerja gelombang 26 terbaru di ww.Prakerja.go.id.

Melalui akun Instagram resmi Kartu Prakerja, @prakerja.go.id, pada tanggal 8 April 2022, pengumuman pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 26 telah resmi dibuka.

Panitia memberi kesempatan kepada masyarakat yang ingin mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 26 untuk peserta yang telah mendaftar gelombang 25 tetapi belum lolos ke tahap selanjutnya.

Baca Juga: Ini Kriteria Orang yang Bisa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 26, Bukan Pendaftar Tercepat

Perlu diketahui bahwa tahun 2022 pemerintah melanjutkan kembali program Kartu Prakerja sebagai respon pemulihan perekonomian akibat dampak COVID-19. Tujuan dengan Program Kartu Prakerja ini untuk meningkatkan kualitas pekerja di Indonesia.

Seperti gelombang sebelumnya, peserta yang lolos Kartu Prakerja Gelombang 26 akan mendapatkan insentif sebesar Rp3,55 juta setiap pesertanya.

Insentif ini diberikan dalam 3 tahapan, yakni:

- Tahap pertama Rp1 juta untuk biaya pelatihan

- Tahap kedua Rp2,4 juta atau Rp600 ribu per bulan selama empat bulan yang diberikan pasca latihan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah