Siap-siap Karyawan Berciri Ini Dapat BSU 2022 dari Kemnaker, Cek Status BLT Rp1 Juta di Aplikasi BPJS

- 8 April 2022, 13:30 WIB
Ilustrasi Siap-siap karyawan berciri ini dapat BSU 2022 dari Kemnaker, cek status kepersertaan BLT Rp1 juta di aplikasi BPJSKU Ketenagakerjaan.
Ilustrasi Siap-siap karyawan berciri ini dapat BSU 2022 dari Kemnaker, cek status kepersertaan BLT Rp1 juta di aplikasi BPJSKU Ketenagakerjaan. /Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Siap-siap karyawan berciri ini dapat BSU 2022 dari Kemnaker, cek status BLT Rp1 juta di aplikasi BPJSKU Ketenagakerjaan tersedia di sini.

Karyawan yang berciri ini siap-siap dapat bantuan subsisi gaji (BSU) di tahun 2022 dari Kementrian Ketenaga Kerjaan (Kemnaker).

Tahun 2022 ini pemerintah kembali menyalurkan BLT subsidi upah kepada karyawan sebesar Rp1 juta.

Baca Juga: Jangan Kaget BSU Bantuan Subsidi Upah Masuk 4 Rekening di April, Ini Jadwal BLT Kapan Cair ke 8 Juta Pekerja

Baca Juga: Tak Perlu Cek BSU BPJS Ketenagakerjaan April 2022, Pekerja yang Terima Tanda Ini Pasti Dapat BLT Subsidi Gaji

Mekanisme penyealuran BSU 2022 sebesar Rp1 juta per karyawan ini direncanakan sama seperti tahun sebelumnya yakni melalui Himpunan Bank Negara atau Himbara (BNI, BRI, Bank Mandiri, BSI dan BTPN).

"Serta yang tidak kalah penting adalah mereviu data calon penerima BSU 2022 bersama BPJS Ketenagakerjaan, dan berkoordinasi dengan pihak Himbara selaku bank penyalur," ujar Menaker Ida Fauziyah dikutip BERITA DIY dari ANTARA 8 April 2022.

Program BSU di tahun 2022 ini ditargetkan akan diterima oleh 8,8 juta karyawan yang terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Selamat Kamu Bisa Dapat BSU Rp 1 Juta jika Muncul di Sini, Cek Status BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x