BSU Pekerja Rp1 Juta Cair Lagi di 2022 untuk 8,8 Juta Orang, Kapan Ditransfer ke Rekening? Apakah Bulan April?

- 7 April 2022, 14:39 WIB
Bantuan Subsidi Upah (BSU) Rp1 juta pekerja cair lagi di 2022 untuk 8,8 juta orang, apakah ditransfer ke rekening bulan April?
Bantuan Subsidi Upah (BSU) Rp1 juta pekerja cair lagi di 2022 untuk 8,8 juta orang, apakah ditransfer ke rekening bulan April? /tangkapan layar website bsu.kemnaker.go.d

BERITA DIY - Simak info mengenai BSU pekerja Rp1 juta cair lagi di 2022 untuk 8,8 juta orang, kapan ditransfer ke rekening? Apakah bulan April? Ini syarat penerima selengkapnya.

Pemerintah kembali akan mengadakan Bantuan Subsidi Upah (BSU) untuk pekerja dan karyawan.

Pemerintah melalui Menaker, Ida Fauziyah mengungkapkan dampak ekonomi dan konflik Rusia dan Ukraina menjadi sebab kembali diadakannya BSU untuk karyawan dan pekerja.

Baca Juga: Update Terbaru BSU 2022 untuk Karyawan: Jadwal Kapan Cair, Besaran Subsidi Gaji dan Syarat Penerima BLT

Baca Juga: Kabar Gembira! BSU Cair Lagi untuk Pegawai dan Pekerja, Simak Kapan Cair dan Syarat Penerima Subsidi Gaji 2022

Seperti diketahui, konflik Rusia dan Ukraina membuat pemulihan ekonomi global sedikit terganggu, selain itu harga kebutuhan pokok juga menjadi melambung tinggi.

Besaran BSU 2022 untuk pekerja dikabarkan tidak akan jauh dari tahun 2021 yakni sebesar Rp1 juta per penerima dan akan disalurkan untuk 8,8 juta orang dari seluruh Indonesia.

Sementara itu syarat menjadi penerima BSU 2022 yang sudah diungkapkan oleh Kemnaker yaitu:

1. Warga Negara Indonesia (WNI) dibuktikan dengan KTP

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah