Tak Cuma BSU, Bansos PKH Juga Cair pada Tahap 2, Cek Penerima Bantuan dan Jadwal Cair di Sini

- 7 April 2022, 15:00 WIB
Ilustrasi - Tak Cuma BSU, PKH juga cair pada jadwal penyaluran bagi yang masuk saat cek penerima di link Kemensos.
Ilustrasi - Tak Cuma BSU, PKH juga cair pada jadwal penyaluran bagi yang masuk saat cek penerima di link Kemensos. /pixabay/WonderfulBali

BERITA DIY - Bukan cuma BSU, bantuan dana PKH rencananya juga akan cair pada tahap 2 lengkap dengan cara cek dan jadwal penyaluran.

Pemerintah secara resmi melalui Kemnaker telah memastikan bahwa akan kembali melanjutkan penyaluran dana BSU pada tahun 2022 kali ini ke sejumlah pekerja yang masuk sebagai penerima.

Hadirnya dana bantuan BSU kepada sejumlah penerima ini sendiri merupakan salah satu dari PEN yang dihadirkan bagi masyarakat khususnya bagi sejumlah pekerja.

Baca Juga: April 2022 Penerima PKH Dapat Cairkan Rp 750 Ribu Ditambah BLT Minyak Goreng Rp300 Ribu, Cek Jadwal Cair

Tak cuma akan menghadirkan dana bantuan BSU, pemerintak juga akan menghadirkan dana bantuan PKH kepada sejumlah golongan yang masuk sebagai penerima dana bantuan.

Rencananya dana bantuan PKH ini sendiri nantinya akan masuk ke dalam jadwal penyaluran yang akan dilakukan dalam tahap 2 seperti yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Rencananya dana bantuan PKH sendiri akan diterima atau didapatkan oleh sejumlah masyarakat yang telah masuk sebagai penerima yang telah memenuhi berbagai syarat.

Baca Juga: Selamat! Pemilik KTP Ini Masuk Daftar Penerima PKH Tahap 2 April 2022, 10 Juta Penerima Bansos Dapat Tanda Ini

Salah satu cara yang dapat dilakukan sebelum nantinya dapat mencairkan dana bantuan PKH adalah dengan menggunakan link resmi yang diberikan oleh pihak Kemensos.

Berikut merupakan cara cek yang dapat dilakukan untuk mengetahui apakah telah masuk sebab penerima dana bantuan PKH:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x