Selamat Pemilik KTP Ini Bisa Dapat BLT Minyak Goreng Rp 300 Ribu, Cek Nama Penerima di Link Ini Lewat HP

- 6 April 2022, 14:11 WIB
Ilustrasi - Selamat pemilik KTP ini bisa dapat BLT minyak goreng Rp 300 ribu, simak cara cek nama penerima di link ini lewat HP.
Ilustrasi - Selamat pemilik KTP ini bisa dapat BLT minyak goreng Rp 300 ribu, simak cara cek nama penerima di link ini lewat HP. /BAYU PRATAMA S/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Selamat pemilik KTP ini bisa dapat BLT minyak goreng Rp 300 ribu, simak cara cek nama penerima di link di bawah ini lewat HP.

Pemerintah menyalurkan bantuan sosial baru yaitu BLT minyak goreng menyusul harga minyak goreng yang cukup tinggi akibat lonjakan yang terjadi pada harga jual minyak sawit di pasar Internasional.

Sebelumnya pemerintah sudah menyalurkan bantuan sosial atau bansos PKH dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Baca Juga: Masukkan Kode Unik di Link Ini untuk Dapat BLT Minyak Goreng Rp300 Ribu yang Cair April di Kantor Pos

BLT minyak goreng akan disalurkan pada bulan April 2022 ini dengan nominal Rp 300 ribu kepada masyarakat yang penuhi kriteria di bawah ini.

Nominal Rp 300 ribu adalah rapel dari BLT minyak goreng yang disalurkan tiga bulan sekaligus. 

Pada dasarnya BLT minyak goreng hanya disalurkan Rp 100 ribu per bulan kepada penerima, namun karena penyalurannya dilakukan di muka, maka penerima akan menerima BLT minyak goreng Rp 300 ribu sekaligus.

Baca Juga: Siapa Saja Penerima BLT Minyak Goreng Rp 300 Ribu? Simak Syarat dan Cara Cek Dapat Bansos yang Cair April 2022

Apa kriteria penerima BLT minyak goreng Rp 300 ribu? 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x