Pemerintah Umumkan Jadwal BLT Minyak Goreng 2022 Kapan Cair, Cek Penerima Bukan di cekbansos.kemensos.go.id

- 6 April 2022, 10:01 WIB
Ilustrasi - pengumuman resmi pemerintah terkait jadwal BLT minyak goreng 2022 kapan cair, cek daftar penerima bukan di cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - pengumuman resmi pemerintah terkait jadwal BLT minyak goreng 2022 kapan cair, cek daftar penerima bukan di cekbansos.kemensos.go.id. / Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Berikut informasi pemerintah umumkan jadwal BLT minyak goreng 2022 kapan cair, cek daftar penerima bukan di cekbansos.kemensos.go.id.

Pemerintah melalui Sekjen Kemensos (Kementrian Sosial) Harry Hikmat akhirnya mengumukan jadwal BLT minyak goreng 2022 kapan cair.

Harry Hikmat mengatakan bahwa BLT minyak goreng 2022 nantinya akan cair bersamaan dengan BPNT (bansos sembako) dan PKH.

Baca Juga: BLT Minyak Goreng Rp300 Ribu Cair Langsung Tunai April 2022 ke 3 Kriteria Ini, Cek di Link Bansos Berikut

Baca Juga: Lakukan Ini agar Dapat BLT Minyak Goreng Rp300 Ribu Bulan April 2022, Berikut Syarat dan Link Cek Penerima

"Sembako (BPNT) pertama di awal April akan segera disalurkan. Yang bulan April dan Mei ditarik ke 21 April. Nanti disatukan dengan BLT minyak goreng dan PKH juga," katanya dikutip dari ANTARANEWS, Selasa, 5 April 2022.

Harry menambahkan bahwa penyaluran BLT minyak goreng akan dilakukan mulai tanggal 4-21 April 2022 bersamaan dengan pencairan BPNT dan PKH.

Sebagai informasi, BLT minyak goreng adalah bantuan dari pemerintah yang disalurkan kepada warga miskin di tengah naiknya harga minyak global.

Baca Juga: Link Daftar DTKS Dapat BLT Minyak Goreng dan PKH Rp500 Ribu Cair April 2022 Bukan via cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x