Link Daftar DTKS Dapat BLT Minyak Goreng dan PKH Rp500 Ribu Cair April 2022 Bukan via cekbansos.kemensos.go.id

- 5 April 2022, 19:10 WIB
Cara daftar di DTKS dan masuk dalam penerima PKH atau BPNT yang akan mendapatkan BLT minyak goreng dengan total bansos keseluruhan Rp500 ribu bukan via cekbansos.kemensos.go.id.
Cara daftar di DTKS dan masuk dalam penerima PKH atau BPNT yang akan mendapatkan BLT minyak goreng dengan total bansos keseluruhan Rp500 ribu bukan via cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap layar dtks.kemensos.go.id

BERITA DIY - Perlu diketahui, link daftar DTKS untuk dapat BLT minyak goreng Rp300 ribu dan bansos PKH atau BPNT masing-masing Rp200 ribu cair April 2022 bukan di cekbansos.kemensos.go.id.

Adapun link Kemensos cekbansos.kemensos.go.id untu mengecek penerima BLT minyak goreng yang masuk dalam golongan penerima PKH, BPNT atau bansos Sembako.

Menyiasati harga minyak goreng yang naik, pemerintah menyiapkan BLT minyak goreng kepada 23 juta orang dengan sejumlah kriteria.

Baca Juga: Bansos Tambahan Rp300 Ribu Cair April, Jika Penuhi 3 Syarat Ini: Cek Online Penerima BLT Minyak Goreng di Sini

Simak kriteria penerima BLT minyak goreng dengan rincian berikut:

- Golongan keluarga yang termasuk dalam daftar Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan Program Keluarga Harapan (PKH) sebanyak 20,5 juta.

- Golongan PKL yang berjualan makanan gorengan sebanyak 2,5 juta.

Bantuan Rp300 ribu adalah rapelan dari BLT minyak goreng yang cair Rp100 ribu per bulan dari April, Mei dan Juni 2022.

Baca Juga: Cek Bantuan BPNT Bulan April 2022 Kapan Cair? Buka cekbasos.kemensos.go.id Ini Syarat untuk Dapat Bansos

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x