9 Cara Mencegah dan Mengatasi Uban atau Rambut Putih di Usia Muda Tanpa Lakukan Perawatan Mahal

- 29 Maret 2022, 20:50 WIB
Ilustrasi rambut wanita, cara mencegah dna mengatasi uban atau rambut putih di usia muda tanpa perawatan mahal.
Ilustrasi rambut wanita, cara mencegah dna mengatasi uban atau rambut putih di usia muda tanpa perawatan mahal. /pixabay.com/Free-Photos

BERITADIY - Cara mencegah dan mengatasi uban atau rambut putih di usia muda dapat dilakukan dengan melakukan beberapa cara tanpa perawatan mahal. Cara mencegah dan mengatasi uban di usia muda akan tersaji dalam artikel ini.

Rambut merupakan mahkota bagi seorang wanita. Tentunya memiliki rambut yang menjuntai panjang, berkilau, dan lembut merupakan impian banyak wanita untuk tampil lebih percaya diri di keseharian.

Bagian terpenting bagi setiap wanita ataupun pria adalah rambut. Memiliki uban atau rambut putih di usia muda bisa jadi akan mengganggu penampilan dan lebih tidak percaya diri karena terganggu.

Baca Juga: 6 Cara Agar Rambut Cepat Panjang, Lakukan Beberapa Perawatan Ini Agar Rambut Tumbuh Panjang dan Sehat

Rambut uban adalah salah satu masalah rambut yang bisa mengganggu penampilan. Impian memiliki rambut yang sehat juga berpengaruh besar terhadap rasa kenyamanan dalam menjalankan kegiatan keseharian.

Oleh karena itu, di usia muda terdapat beberapa hal yang harus dihindari agar tidak mengalami masalah rambu uban atau rambut putih.

Uban bisa terjadi karena beberapa pola hidup yang kurang sehat seperti kekurangan vitamin dan asupan makanan yang bergizi. Selain itu, beban pikiran dan stress juga bisa mempengaruhi munculnya uban

Baca Juga: Cara Mengatasi Rambut Rontok, Penyebab dan Perawatannya dengan Cara Alami

Adapun, penyebab tumbuhnya uban atau rambut putih antara lain adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x