Intip Biaya Transplantasi Rambut di Rumah Sakit dan Klinik di Indonesia

- 5 Januari 2022, 21:00 WIB
Ilustrasi - Biaya transplantasi rambut di Rumah Sakit dan Klinik di Indonesia.
Ilustrasi - Biaya transplantasi rambut di Rumah Sakit dan Klinik di Indonesia. /PIXABAY/Poetwk

 

BERITA DIY - Intip biaya transplantasi rambut di Indonesia seperti yang telah dilakukan oleh Anang Hermansyah dan Kevin Aprilio.

Musisi Anang Hermansyah menyusul Kevin Aprilio melakukan transplantasi rambut. Proses transplantasi ini dilakukan Anang Hermansyah saat sedang berlibur di Turki.

Hal ini diketahui melalui unggahan video di kanal Youtube Atta Halilintar pada Selasa, 4 Januari 2022 yang memperlihatkan Anang Hermansyah mencukur rambutnya hingga botak.

Baca Juga: Profil Kevin Aprilio yang Sempat Ditusuk Jarum untuk Transplantasi Rambut, Mulai Biodata, Karir, hingga sosmed

Transplantasi rambut sendiri merupakan prosedur medis untuk mengembalikan rambut yang mengalami kebotakan. Istilah ini lainnya adalah cangkok rambut atau tanam rambut, prosedur ini tentunya akan membuat pasien lebih percaya diri dengan penampilannya.

Kevin Aprilio dan Anang Hermansyah melakukan prosedur transplantasi rambut di negara Turki, namun sebenarnya beberapa rumah sakit atau klinik di Indonesia juga membuka layanan transplantasi rambut ini.

Lantas berapakah biaya yang harus dikeluarkan untuk menjalani prosedur ini?

Baca Juga: Biaya, Syarat Batas Usia, Dokumen yang Diperlukan dan Cara Bikin Surat Izin Mengemudi SIM Baru di Tahun 2022

Berdasarkan penelusuran BERITA DIY dari berbagai sumber, biaya transplantasi rambut yang tersedia di rumah sakit maupun klinik di Indonesia berkisar dari mulai harga Rp25 juta hingga Rp100 juta.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x