4 Hari Lagi Tutup! NIK KTP Berciri Ini Segera Ambil BPNT Maret 2022, WA Nomor Ini Jika Bansos Sembako Tak Cair

- 27 Maret 2022, 15:18 WIB
Syarat penerima BPNT, bansos sembako kapan cair, info BPNT Kemensos bulan ini, cara mendaftar bansos sembako dan cara mendaftar BPNT 2022.
Syarat penerima BPNT, bansos sembako kapan cair, info BPNT Kemensos bulan ini, cara mendaftar bansos sembako dan cara mendaftar BPNT 2022. /ARDIANSYAH/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Sudah mau tutup! NIK KTP berciri ini segera ambil BPNT Maret 2022 Rp600 ribu, WA nomor Kemensos jika bansos sembako tidak cair.

Saat ini banyak yang bertanya syarat penerima BPNT, bansos sembako kapan cair, info BPNT Kemensos bulan ini, cara mendaftar bansos sembako dan cara mendaftar BPNT 2022.

BPNT atau Bantuan Pangan Non Tunai merupakan program Kemensos yang bertujuan untuk menciptakan ketahanan pangan bagi masyarakat miskin lewat bansos sembako.

Baca Juga: Jadwal Bansos Sembako Rp600 Ribu Kapan Cair di April 2022, WA Nomor Berikut Jika Tak Dapat BPNT dari Kemensos

TERBARU HARI INI: Masukkan NIK Kesini Agar Masuk Daftar Penerima BPNT April 2022, Jangan Kaget Bansos Sembako Rp600 Ribu Cair

Untuk cek daftar nama penerima bansos sembako, masyarakat miskin bisa cek 2 link BPNT Kemensos, yakni cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id.

Apabila nama masuk ke dalam daftar penerima BPNT 2022, masyarakat miskin bisa mendapatkan bansos sembako hingga Rp2,4 juta per tahun dari Kemensos.

Pada bulan Maret 2022 ini, bansos sembako yang cair ke masyarakat miskin sebesar Rp600 ribu. BPNT itu merupakan rapelan bansos Januari hingga Maret.

Baca Juga: Penuhi 4 Syarat Dapat BPNT Rp2,4 Juta di Maret 2022, Dapatkan 2 Tanda Lolos Agar Bansos Sembako Bisa Cair

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah