Karyawan dan Pelaku UMKM Bisa Dapat Bantuan Rp3,55 Juta , Segera daftar dan Login di Dashboard prakerja.go.id

- 18 Maret 2022, 16:30 WIB
Ilustrasi - Karyawan dan pelaku UMKM bisa dapat BLT Rp3,55 juta cair di BNI,OVO, LinkAja, dan DANA, segera daftar dan login di dashboard prakerja.go.id.
Ilustrasi - Karyawan dan pelaku UMKM bisa dapat BLT Rp3,55 juta cair di BNI,OVO, LinkAja, dan DANA, segera daftar dan login di dashboard prakerja.go.id. /Muhammad Bagus Khoirunas/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Pelaku UMKM hingga karyawan dapat bantuan Rp3,55 juta, segera daftar dan login di dashboard prakerja.go.id tersedia di sini.

Selamat pelaku UMKM yang berusia lebih dari 18 tahun Anda bisa dapat bantuan langsung tunai (BLT) dengan besaran hingga Rp3,55 juta.

Selain pelaku UMKM, karyawan yang bertujuan meningkatkan kompetensi kerja juga bisa dapat BLT Rp3,55 juta dengan cara login di dashboard prakerja.go.id.

Baca Juga: Ini Loh Ciri Orang yang Prioritas Lolos Kartu Prakerja Gelombang 24, Ternyata Bukan yang Tercepat Daftar

Sebagai informasi, Kartu Prakerja merupakan salah satu program pemerintah melalui Kemnaker yang bertujuan untuk pengembangan potensi kerja dan kewirausahaan.

Kartu Prakerja sendiri sudah dijalankan sejak tahu 2020, hingga saat ini Kartu Prakerja sudah mencapai gelombang 24.

Bagi karyawan dan pelaku UMKM yang belum mempunyai akun Kartu Prakerja Anda dapat daftar melalui link https://dashboard.prakerja.go.id/daftar.

Baca Juga: Gelombang 24 Dibuka untuk 10 Pemilik KTP Ini, Begini Cara Daftar Kartu Prakerja 2022 di www.prakerja.go.id

Tentunya bagi pelaku UMKM dan karywan yang memiliki syarat di bawah ini, Anda dapat mendaftar akun Kartu Prakerja Gelombang 24.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x