Link Daftar BLT Subsidi Gaji Maret 2022 Dapat BSU BPJS Ketenagakerjaan Rp2 Juta Beredar, Pemerintah Buka Suara

- 17 Maret 2022, 12:09 WIB
Banyak yang mencari login link BSU bsu.kemnaker.go.id BPJS Ketenagakerjaan untuk dapat BLT Subsidi Gaji, cara cek penerima serta syarat BSU.
Banyak yang mencari login link BSU bsu.kemnaker.go.id BPJS Ketenagakerjaan untuk dapat BLT Subsidi Gaji, cara cek penerima serta syarat BSU. /ANTARA FOTO/Novrian Arbi

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari login link BSU bsu.kemnaker.go.id BPJS Ketenagakerjaan untuk dapat BLT Subsidi Gaji, cara cek penerima serta syarat BSU.

Karena itu, kini muncul juga link daftar BLT Subsidi Gaji Maret 2022 untuk dapat BSU BPJS Ketenagakerjaan Rp2,4 juta. Yuk cek info program ini.

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program Kemnaker yang bertujuan untuk membantu karyawan bertahan di tengah pandemi melalui BLT Subsidi Gaji.

TERBARU HARI INI: Pekerja Jangan Kaget BLT Rp3 Juta Cair Maret 2022 Usai Input NIK Kesini, Ini Info Baru BSU Subsidi Gaji BPJS

TERBARU HARI INI: Mau Tutup! Klik Link Ini Dapatkan BLT Rp3 Juta di Maret Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan

Dalam menentukan pekerja yang dapat BLT Subsidi Gaji, Kemnaker menggandeng BPJS Ketenagakerjaan dalam menentukan pekerja yang memenuhi kriteria dapat BSU.

Pada awal program BLT Subsidi Gaji ini dijalankan, BSU yang disalurkan ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan mencapai Rp2,4 juta.

Sedangkan pada BSU tahun 2021, BLT Subsidi Gaji yang disalurkan Kemnaker ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan turun menjadi Rp1 juta.

Baca Juga: Link Daftar BLT Maret Bagi Pekerja, Rp2,4 Juta Bisa Cair Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x