Mau Tutup! Klik Link Ini Dapatkan BLT Rp3 Juta di Maret Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan

- 19 Maret 2022, 10:19 WIB
Banyak yang cari info BSU BPJS Ketenagakerjaan, BLT Kemnaker kapan cair, hingga cek daftar penerima dapat Subsidi Gaji 2022.
Banyak yang cari info BSU BPJS Ketenagakerjaan, BLT Kemnaker kapan cair, hingga cek daftar penerima dapat Subsidi Gaji 2022. /Pixabay.com/@Emaji

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari info BSU BPJS Ketenagakerjaan, BLT Kemnaker kapan cair, hingga cek daftar penerima dapat Subsidi Gaji 2022.

Yuk klik link terlampir dapatkan BLT Rp3 juta di Maret 2022 tanpa terdaftar BSU Subsidi Gaji Kemnaker di link BPJS Ketenagakerjaan.

Dalam menyalurkan BSU, Kemnaker menggandeng BPJS Ketenagakerjaan dalam menentukan pekerja yang layak mendapatkan BLT Subsidi Gaji.

Baca Juga: Pekerja Jangan Kaget BLT Rp3 Juta Cair Maret 2022 Usai Input NIK Kesini, Ini Info Baru BSU Subsidi Gaji BPJS

Pada awal BSU dijalankan di 2020, total BLT Subsidi Gaji yang diberikan Kemnaker ke pekerja mencapai Rp2,4 juta. Penyalurannya dilakukan oleh bank BUMN dan swasta.

Sedangkan pada BSU 2021, BLT Subsidi Gaji yang disalurkan Kemnaker ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan turun jadi Rp1 juta.

BSU sendiri merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker untuk membantu pekerja bertahan di tengah hantaman pandemi COVID-19.

Baca Juga: Link Daftar BLT Subsidi Gaji Maret 2022 Dapat BSU BPJS Ketenagakerjaan Rp2 Juta Beredar, Pemerintah Buka Suara

Pada tahun 2022 ini, terdengar isu bahwa BLT Subsidi Gaji bakal dilanjutkan. Namun hingga kini belum tersiar kabar resmi bahwa BSU dijalankan di 2022.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x