Link Daftar BLT Maret Bagi Pekerja, Rp2,4 Juta Bisa Cair Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan

- 15 Maret 2022, 19:55 WIB
Link daftar BLT Maret 2022 yang bisa diakses pekerja, Rp2,4 juta bisa cair tanpa terdaftar BSU Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan.
Link daftar BLT Maret 2022 yang bisa diakses pekerja, Rp2,4 juta bisa cair tanpa terdaftar BSU Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan. /Pixabay.com/@Emaji

BERITA DIY - Saat ini banyak yang tanya cara cek penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan, berapa nominal BLT Subsidi Gaji, aplikasi BSU, cara klaim dan pendaftaran BSU 2022.

Yuk ketahui link daftar BLT Maret 2022 yang bisa diakses pekerja, Rp2,4 juta bisa cair tanpa terdaftar BSU Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan.

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang diberikan oleh Kemnaker untuk membantu pekerja bertahan di tengah pandemi COVID-19.

TERBARU HARI INI: Link Daftar BLT Subsidi Gaji Maret 2022 Dapat BSU BPJS Ketenagakerjaan Rp2 Juta Beredar, Pemerintah Buka Suara

Baca Juga: Pekerja Klik Link Ini Dapatkan BLT Rp2,4 Juta di Maret 2022 Tanpa Daftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan

Sebelumnya apabila nama terdaftar dalam daftar penerima BLT Subsidi Gaji, pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat BSU Rp1 juta di 2021.

Jumlah BLT Subsidi Gaji yang disalurkan itu lebih kecil dibandingkan BSU 2020 yang mencapai Rp2,4 juta kepada pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan.

Memang dalam penyaluran BLT Subsidi Gaji, Kemnaker menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menunjuk karyawan yang dapat BSU sejak 2020.

Baca Juga: Link Daftar BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Dapat BSU Rp2 Juta Maret 2022 Beredar, Pemerintah Buka Suara

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x