Pekerja Klik Link Ini Dapatkan BLT Rp2,4 Juta di Maret 2022 Tanpa Daftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan

- 16 Maret 2022, 10:38 WIB
Klik link berikut untuk dapatkan BLT Rp2,4 juta di Maret 2022 tanpa pekerja daftar BSU Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan.
Klik link berikut untuk dapatkan BLT Rp2,4 juta di Maret 2022 tanpa pekerja daftar BSU Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan. /Pixabay.com/@Emaji

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari pengumuman dan info program BSU 2022, mulai nominal hingga kelanjutan BLT Subsidi Gaji di kemnaker.go.id.

Pekerja yuk klik link berikut untuk dapatkan BLT Rp2,4 juta di Maret 2022 tanpa daftar BSU Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan.

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program Kemnaker yang bertujuan untuk membantu pekerja bertahan di tengah pandemi COVID-19 lewat BLT Subsidi Gaji.

Baca Juga: Link Daftar BLT Maret Bagi Pekerja, Rp2,4 Juta Bisa Cair Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan

Dalam menjalankan program BLT Subsidi Gaji, Kemnaker menggandeng BPJS Ketenagakerjaan dalam menentukan pekerja yang layak dapat BSU.

Adapun syarat untuk dapat BLT Subsidi Gaji, antara lain harus memenuhi syarat gaji yang ditetapkan Kemnaker dan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Pada tahun 2021 lalu, besaran BLT Subsidi Gaji hanya Rp1 juta per pekerja, turun dibanding BSU 2020 yang mencapai Rp2,4 juta.

Baca Juga: Pekerja Jangan Kaget BLT Rp3 Juta Cair Maret 2022 Usai Input NIK KTP Kesini, Ini Info BSU Subsidi Gaji Terbaru

Pada tahun 2022 ini, terdengar isu bahwa BLT Subsidi Gaji bakal dilanjutkan. Namun hingga kini belum tersiar kabar resmi bahwa BSU dijalankan di 2022.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x