Jadwal SIM Keliling Jakarta Hari Ini, 14 Maret 2022, Cek 4 Titik Lokasi yang Buka Pukul 08.00 WIB

- 14 Maret 2022, 06:30 WIB
Ilustrasi jadwal SIM keliling Jakarta hari ini tanggal 14 Maret 2022. Segera cek 4 titik lokasi SIMLING yang buka pukul 08.00 WIB.
Ilustrasi jadwal SIM keliling Jakarta hari ini tanggal 14 Maret 2022. Segera cek 4 titik lokasi SIMLING yang buka pukul 08.00 WIB. /Instagram.com/@satlantas_sleman

BERITA DIY - Ini dia jadwal SIM keliling Jakarta hari ini tanggal 14 Maret 2022. Segera cek 4 titik lokasi SIMLING yang buka pukul 08.00 WIB.

Rangkaian jadwal SIM keliling Jakarta hari ini dibagikan oleh pihak TMC Polda Metro Jaya melalui akun Twitter resminya setiap hari.

Pengadaan layanan SIMLING dan jadwal SIM keliling Jakarta hari ini dimaksudkan oleh Polda Metro Jaya untuk mempermudah masyarakat yang hendak perpanjang SIM.

Baca Juga: Heboh Jasa Pembuatan SIM Online Rp400 Ribu? Ini Cara dan Syarat Serta Biaya Membuat SIM Baru 2022 Resmi

Seperti kita tahu, secara reguler, masyarakat yang hendak memperpanjang SIM harus datang ke kantor Satpas Polres masing-masing yang sesuai domisili.

Padahal, kerumunan yang terlalu banyak jelas akan membahayakan lantara situasi pandemi Covid-19 dan keadaan itu justru malah akan membahayakan kantor Polisi sendiri.

Maka itu, mobilisasi truk-truk layanan SIMLING dan update jadwal SIM keliling Jakarta hari ini dilakukan untuk memecah antrean dan kerumunan para warga yang memperpanjang SIM.

Baca Juga: Biaya Cek Kesehatan Perpanjang SIM dan Jadwal SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini, 12 Maret 2022

Pihak petugas kepolisian juga mewajibkan masyarakat yang hendak mendatangi truk SIM keliling untuk menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah