RESMI, Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 23 Sore Ini! Cek 3 Tanda Lolos Berikut di HP

- 9 Maret 2022, 15:05 WIB
Akhirnya Kartu Prakerja gelombang 23 resmi diumumkan hari ini, peserta bisa cek tanda lolos melalui tiga cara di HP/
Akhirnya Kartu Prakerja gelombang 23 resmi diumumkan hari ini, peserta bisa cek tanda lolos melalui tiga cara di HP/ /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak cara cek tiga tanda lolos di HP Kartu Prakerja gelombang 23 yang telah resmi diumumkan sore ini, Rabu, 9 Maret 2022.

Pada akhirnya panitia seleksi mengeluarkan pengumuman Kartu Prakerja gelombang 23 sejak tanggal penutupan pada Minggu, 20 Februari 2022 lalu.

Setelah sekitar 17 hari seleksi dilakukan, pengumuman Kartu Prakerja gelombang 23 dapat dilihat dengan tanda lolos yang akan disebutkan di artikel ini.

Baca Juga: SELAMAT! Penerima Kartu Prakerja Gelombang 23 Resmi Diumumkan, Cek Lolos atau Tidak melalui Link Ini

Kepastian pengumuman lolos Kartu prakerja gelombang 23 disampaikan melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id, hari ini, Rabu, 9 Maret 2022.

"Selamat kepada penerima Kartu Prakerja gelombang 23," unggah akun Instagram @prakerja.go.id.

Sebagai informasi Kartu Prakerja merupakan bantuan semi bansos pemerintah yang telah ada sejak tahun 2020 dan kembali dilanjutkan 2022 ditandai dengan pembukaan gelombang 23.

Baca Juga: Syarat UMKM dan Cara Daftar KUR BRI 2022 Rp50 Juta Online via kur.bri.co.id Usai Beli Pelatihan Kartu Prakerja

Keputusan ini menyusul lantaran peminat Kartu Prakerja yang begitu banyak dan memberikan manfaat positif kepada masyarakat.

Bagi peserta yang dinyatakan sebagai penerima berhak mendapat kesempatan untuk mengikuti pelatihan online hingga mendapat insentif yang cair selama empat bulan berturut-turut sebagai bantuan.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x