Kartu Prakerja Gelombang 24 Kapan Dibuka? Cek di Sini, Maaf 6 Pemilik KTP Ini DIJAMIN TIDAK Lolos Seleksi

- 8 Maret 2022, 14:31 WIB
Kartu Prakerja gelombang 24 kapan dibuka? Cek di sini, ada 6 pemilik KTP yang dijamin tidak lolos seleksi dan dapat insentif.
Kartu Prakerja gelombang 24 kapan dibuka? Cek di sini, ada 6 pemilik KTP yang dijamin tidak lolos seleksi dan dapat insentif. /instagram @prakerja.go.id

BERITA DIY - Kartu Prakerja gelombang 24 kapan dibuka? Cek jadwal dan cara daftar di sini. Maaf ada enam pimilik KTP yang dijamin tidak akan lolos seleksi dan dapat insentif Rp 3,55 juta.

Sebagaimana diketahui, pemerintah menargetkan membuka program Kartu Prakerja pada tahun 2022 ini dengan kuota sekitar 3 juta orang penerima.

Pemerintah sudah membuka pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 dengan kuota 500 ribu orang. Dengan begitu, masih ada sekitar 2,5 juta kuota yang belum disebarkan.

Baca Juga: Batas Akhir Penyaluran Insentif Kartu Prakerja Rp2,55 Juta, Segera Sambungkan Rekening dengan Cara Ini

Oleh karena itu, pembukaan Kartu Prakerja gelombang 24 saat ini dinantikan oleh masyarakat umum, karyawan, maupun pelaku UMKM yang belum lolos program ini di periode sebelumnya.

Program ini merupakan salah satu program unggulan pemerintah dan diburu oleh masyarakat karena proses pendaftaran yang mudah, bisa online, dan mendatangkan banyak manfaat.

Berikut beberapa manfaat yang bisa diterima oleh penerima Kartu Prakerja gelombang 24 jika lolos seleksi:

Baca Juga: Cara Ambil Insentif Kartu Prakerja Rp2,4 Juta dan Uang Tambahan Rp150 Ribu di www.prakerja.go.id

1. Mendapatkan pelatihan dari platform yang sudah terafiliasi, dengan bantuan saldo Rp 1 juta

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x