SELAMAT! Penerima Kartu Prakerja Gelombang 23 Resmi Diumumkan, Cek Lolos atau Tidak melalui Link Ini

- 9 Maret 2022, 14:41 WIB
Penerima Kartu Prakerja gelombang 23 telah diumumkan, cek hasilnya di link berikut.
Penerima Kartu Prakerja gelombang 23 telah diumumkan, cek hasilnya di link berikut. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Selamat penerima Kartu Prakerja gelombang 23 telah resmi diumumkan pada Rabu, 9 Maret 2022. Pendaftar dapat cek apakah lolos atau tidak melalui link dan cara berikut ini.

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 yang telah dinanti-nantikan akhirnya secara resmi diumumkan. Hal ini terlihat dari postingan Instagram @prakerja.go.id yang memberitahukan pengumuman tersebut.

Seperti yang diketahui program Kartu Prakerja gelombang 23 sebagai pembuka rangkaian program Kartu Prakerja tahun 2022 telah dibuka pendaftarannya pada 17 Februari 2022 dan ditutup pada Mingu, 20 Februari 2022 pukul 23.59 WIB.

Baca Juga: Cek Nama Kamu di Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 23, Login Akun dan Ketahui Status Terbaru di Dashboardgo.

Biasanya pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja dilakukan beberapa hari setelahnya, namun pada gelombang 23 ini pendaftar diminta untuk lebih bersabar. Namun kini yang dinanti akhirnya tiba juga, pengumanan lolos atau tidak Kartu Prakerja sudah dapat dilihat di dashboard akun.

Dilansir dari laman prakerja.go.id, pendaftar yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 akan mendapatkan SMS dan email notifikasi dari pihak Kartu Prakerja. Selain itu, pendaftar juga dapat melihat hasil seleksi melalui link prakerja.go.id.

Adapun cara untuk cek hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 apakah lolos atau tidak melalui link prakerja.go.id adalah sebagai berikut.

Baca Juga: Pekerja Bisa Dapat Rp 600 per Bulan, Cek Syarat dan Cara Daftar Kartu Prakerja: Kapan Pembukaan Gelombang 24?

  • Buka laman prakerja.go.id
  • Login ke akun Kartu Prakerja dengan menggunakan email dan password yang terdaftar
  • Cek dashboard akun Kartu Prakerja
  • Jika tidak lolos akan muncul notifikasi berbunyi, "Kamu Belum Berhasil"
  • Jika lolos pendaftar harus menonton tiga video tentang Kartu Prakerja untuk bisa melihat nomor Kartu Prakerja.

 pBaca Juga: Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 23: 2 Orang yang Diutamakan Jadi Penerima, Cek Tanda Lolos di Sini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x