Cek Akun Kartu Prakerja, Login di www.prakerja.go.id Pastikan Dapat Nomor Ini untuk Membeli Pelatihan

- 8 Maret 2022, 14:40 WIB
Cek akun Kartu Prakerja , login sekarang di www,prakerja.go.id pastikan mendapat nomor unik untuk membeli pelatihan online.
Cek akun Kartu Prakerja , login sekarang di www,prakerja.go.id pastikan mendapat nomor unik untuk membeli pelatihan online. /Jurnal Soreang/Arif Ibrahim

BERITA DIY - Simak informasi cek akun Kartu Prakerja, login sekarang di www,prakerja.go.id pastikan mendapat nomor unik untuk membeli pelatihan online.

Peserta yang sudah mendaftar di gelombang 23 Kartu Prakerja kemarin diharapkan untuk segera cek akun di www.prakerja.go.id secara berkala.

Cukup login menggunakan akun dashboard www.prakerja.go.id, peserta bisa mengetahui nomor untuk bisa membeli pelatihan online.

Baca Juga: Batas Akhir Penyaluran Insentif Kartu Prakerja Rp2,55 Juta, Segera Sambungkan Rekening dengan Cara Ini

Peserta Kartu Prakerja gelombang 23 bisa mendapatkan nomor unik ini jika sudah dinyatakan lolos sebagai penerima program.

Namun, jika peserta Kartu Prakerja gelombang 23 dinyatakan tidak lolos, maka tidak akan mendapat nomor seri untuk membeli pelatihan.

Nomor inilah yang akan di jadikan saldo untuk membeli pelatihan online Kartu Prakerja gelombang 23.

Baca Juga: Cara Ambil Insentif Kartu Prakerja Rp2,4 Juta dan Uang Tambahan Rp150 Ribu di www.prakerja.go.id

Peserta yang belum mengecek hasil seleksi lolos gelombang 23 Kartu Prakerja cukup login menggunakan akun dashboard www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x