Peserta Kartu Prakerja Bisa Beli Pelatihan Lewat Link Ini, Simak Cara Dapat Insentif di Dashboard Akun

- 8 Maret 2022, 15:00 WIB
ILUSTRASI - Berikut mitra, cara beli, dan cara dapat insentif Kartu Prakerja gelombang 23.
ILUSTRASI - Berikut mitra, cara beli, dan cara dapat insentif Kartu Prakerja gelombang 23. /Tangkap Layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Inilah cara beli pelatihan Kartu Prakerja lengkap dengan cara untuk mendapatkan sejumlah insentif melalui dashboard akun.

Setelah mengusaikan tahapan pendaftaran para peserta Kartu Prakerja gelombang 23 dapat mengetahui cara untuk mengetahui pengumuman apakah dirinya lolos atau tidak sebagai peserta.

Proses untuk mengetahui pengumuman lolos atau tidak sebagai peserta Kartu Prakerja dapat dilakukan melalui laman dashboard akun, SMS, dan melalui email yang sebelumnya telah dimiliki.

Baca Juga: Cara Beli Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 23 di prakerja.go.id, Berikut 6 Platform yang Bisa Dipilih

Usai mengetahui bahwa nama dirinya lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 23, maka kemudian dapat mengetahui cara dapat insentif dengan menyambungkan ke e-wallet atau rekening.

Untuk melakukan sambungkan e-wallet atau rekening ke akun Kartu Prakerja maka dapat dilakukan dengan melalui salah satu menu yang terdapat di dalam dashboard akun yang dimiliki.

Nantinya jika usai disambungkan, maka sejumlah insentif akan didapatkan oleh peserta Kartu Prakerja gelombang 23 yang dapat menggunakannya untuk melakukan beli pelatihan dengan menggunakan link.

Baca Juga: Cara Beli Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 23 di prakerja.go.id, Berikut 6 Platform yang Bisa Dipilih

Jumlah insentif Kartu Prakerja gelombang 23 yang akan didapatkan untuk awal setelah pengumuman sendiri berjumlah Rp 1 juta untuk melakukan beli pelatihan.

Pasalnya untuk melakukan beli pelatihan Kartu Prakerja gelombang 23 dapat dilakukan dengan mudah menggunakan berbagai mitra yang telah ditetapkan oleh penyelenggara bagi peserta tahun 2022 ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x