Link Daftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Dapat BLT Rp2,4 Juta Maret 2022 Beredar, Cek Info Di Sini

- 9 Maret 2022, 10:04 WIB
Link daftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan dapat BLT Rp2,4 juta Maret 2022 bagi karyawan beredar, yuk cek kebenarannya di sini.
Link daftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan dapat BLT Rp2,4 juta Maret 2022 bagi karyawan beredar, yuk cek kebenarannya di sini. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Simak link daftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan dapat BLT Rp2,4 juta Maret 2022 beredar, yuk cek kebenarannya di sini.

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang diberikan karyawan untuk bertahan di tengah pandemi COVID-19.

Dalam menjalankan program BSU, Kemnaker menggandeng BPJS Ketenagakerjaan dalam menentukan karyawan yang bakal ditentukan sebagai penerima BLT Subsidi Gaji.

Baca Juga: Pekerja Masuk Daftar Ini Dapat BLT Rp2,4 Juta Maret 2022 Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan

Pada awal mula BSU dijalankan di tahun 2020, besaran BLT Subsidi Gaji yang diberikan kepada karyawan sebesar Rp2,4 juta.

Sedangkan pada tahun 2021, besaran BSU yang disalurkan kepada karyawan sebesar Rp1 juta. BLT Subsidi Gaji ini disalurkan lewat bank BUMN.

Untuk menjadi penerima BLT Subsidi Gaji, karyawan harus menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan dan memenuhi persyaratan gaji yang ditentukan Kemnaker.

TERBARU HARI INI: Link Daftar BLT Maret 2022 Bagi Pekerja, Rp2,4 Juta Cair Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan

Syarat lengkap penerima BSU 2021 sendiri WNI yang dibuktikan dengan NIK, terdaftar sebagai peserta yang masih aktif di BPJS Ketenagakerjaan sampai Juni 2021 dan memiliki upah paling besar Rp3,5 juta.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x