Link Daftar BLT Maret 2022 Bagi Pekerja, Rp2,4 Juta Cair Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan

- 11 Maret 2022, 11:04 WIB
Link daftar BLT di Maret 2022 bagi pekerja, Rp2,4 juta cair tanpa terdaftar BSU Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan.
Link daftar BLT di Maret 2022 bagi pekerja, Rp2,4 juta cair tanpa terdaftar BSU Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan. /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI

BERITA DIY - Simak link daftar BLT di Maret 2022 bagi pekerja, Rp2,4 juta cair tanpa terdaftar BSU Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan.

Seperti diketahui, BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program Kemnaker yang bertujuan untuk membantu karyawan bertahan di tengah pandemi.

Dalam menjalankan BLT Subsidi Gaji, Kemnaker menggandeng BPJS Ketenagakerjaan dalam menentukan pekerja yang dapat BSU sejak 2020.

Baca Juga: Klik Link Ini Dapatkan BLT Rp2,4 Juta di Maret 2022 Tanpa Perlu Daftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan

Adapun syarat untuk dapat BLT Subsidi Gaji, antara lain memenuhi syarat gaji yang ditetapkan oleh Kemnaker, dan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Pada tahun 2020, besaran BLT Subsidi Gaji yang disalurkan oleh karyawan yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan mencapai Rp2,4 juta.

Sementara pada tahun 2021, BSU yang disalurkan Kemnaker hanya Rp 1 juta ke karyawan yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BLT Subsidi Gaji.

TERBARU HARI INI: Link Daftar BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Dapat BSU Rp2 Juta Maret 2022 Beredar, Pemerintah Buka Suara

Namun tak perlu khawatir jika tak terdaftar BLT Subsidi Gaji di 2020, sebab karyawan masih bisa mendapat BLT sebesar Rp2,4 juta dari Pemerintah.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x