Tanpa Login BSU di BPJS Ketenagakerjaan, Karyawan Dapat BLT Rp2,55 Juta, Cek Syarat dan Daftar di Link Ini

- 8 Maret 2022, 11:35 WIB
Tanpa login BSU di BPJS Ketenagakerjaan, karyawan bisa dapat BLT Rp2,55 juta, cek syarat dan daftar di link www.prakerja.go.id.
Tanpa login BSU di BPJS Ketenagakerjaan, karyawan bisa dapat BLT Rp2,55 juta, cek syarat dan daftar di link www.prakerja.go.id. /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI

BERITA DIY - Tanpa login BSU di BPJS Ketenagakerjaan, karyawan dapat BLT Rp2,55 juta, cek syarat dan daftar di link www.prakerja.go.id dengan cara berikut ini.

Seperti yang diketahui, BLT subsidi gaji atau BSU bagi karyawan dari Kemnaker sudah tidak cair di tahun 2022 ini.

Terakhir kali BLT subsidi gaji cair yaitu pada tahun 2021 tepatnya pada bulan Desember di bank himbara, BRI dan BNI. Bantuan Subsidi Upah (BSU) cair sebesar Rp2,4 juta pada tahun 2020 dan kemudian turun sebesar 50 persen menjadi Rp 1,2 juta pada tahun 2021.

Baca Juga: Selamat, Karyawan Dapat BLT Rp 3,5 Juta Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan, Daftar di Sini

Baca Juga: Selamat Karyawan Dapat BLT Rp2,55 Juta Tanpa Harus Login BSU BPJS Ketenagakerjaan, Segera Daftar di LINK INI

Baca Juga: Simak Cara Karyawan Dapat Bantuan Rp2,55 Juta Tanpa Terdaftar di BSU, Masih Ada 2 Juta Kuota!

Meski masih ada karyawan yang belum menerima BSU, Kemnaker belum ada rencana untuk menyalurkannya kembali di tahun 2022.

Namun tak perlu khawatir, sebab ada BLT yang lebih besar dari BSU yang bisa didapatkan oleh karyawan yaitu Kartu Prakerja.

Kartu Prakerja merupakan bantuan semi bansos yang memiliki insentif sebesar Rp2,55 juta.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x