Link Daftar BLT yang Bisa Diakses Pekerja di Maret 2022, Rp2,4 Juta Cair Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Gaji BPJS

- 7 Maret 2022, 11:30 WIB
Link daftar BLT yang bisa diakses pekerja di Maret 2022, Rp2,4 juta cair tanpa terdaftar BSU Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan.
Link daftar BLT yang bisa diakses pekerja di Maret 2022, Rp2,4 juta cair tanpa terdaftar BSU Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan. /Tangkap layar: Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Simak link daftar BLT yang bisa diakses pekerja di Maret 2022, Rp2,4 juta cair tanpa terdaftar BSU Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan.

Seperti diketahui dalam menjalankan BLT Subsidi Gaji, Kemnaker menggandeng BPJS Ketenagakerjaan dalam menentukan pekerja yang memperoleh BSU dari Pemerintah.

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program Kemnaker yang bertujuan untuk membantu karyawan bertahan di tengah pandemi COVID-19 sejak tahun 2020.

Baca Juga: Karyawan Jangan Kaget BLT Rp3 Juta Cair di Maret 2022 Usai Input NIK Kesini, Ini Info BSU Subsidi Gaji Terkini

Pada awal dijalankan di tahun 2020, BLT Subsidi Gaji yang diberikan ke karyawan mencapai Rp2,4 juta. Saat itu penyalurannya dilakukan oleh bank swasta dan bank BUMN.

Sedangkan BSU di 2021, BLT Subsidi Gaji yang disalurkan ke karyawan yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, turun menjadi Rp1 juta.

Untuk mendapatkan BLT Subsidi Gaji, pekerja harus menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan dan memenuhi persyaratan gaji penerima BSU dari Kemnaker.

TERBARU HARI INI: Link Daftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Dapat BLT Rp2,4 Juta Maret 2022 Beredar, Cek Faktanya Kesini

Baca Juga: Tanpa Harus Daftar Online NIB Banpres BPUM, UMKM Bisa Dapat Rp2,4 Juta di Maret 2022! Pendaftaran Sudah Dibuka

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x