Karyawan Jangan Kaget BLT Rp3 Juta Cair di Maret 2022 Usai Input NIK Kesini, Ini Info BSU Subsidi Gaji Terkini

- 5 Maret 2022, 11:28 WIB
Karyawan jangan kaget BLT Rp3 juta cair di Maret 2022 usai input NIK ke link berikut, simak info BSU Subsidi Gaji dan BPJS Ketenagakerjaan terkini.
Karyawan jangan kaget BLT Rp3 juta cair di Maret 2022 usai input NIK ke link berikut, simak info BSU Subsidi Gaji dan BPJS Ketenagakerjaan terkini. /PIXABAY/Ekoaung/PIXABAY/Ekoaun

BERITA DIY - Karyawan jangan kaget BLT Rp3 juta cair di Maret 2022 usai input NIK ke link berikut, simak info BSU Subsidi Gaji dan BPJS Ketenagakerjaan terkini.

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program Kemnaker yang dijalankan dengan BPJS Ketenagakerjaan bagi para karyawan terdampak pandemi COVID-19.

Dalam program BLT Subsidi Gaji, BPJS Ketenagakerjaan bertugas dalam menentukan pekerja yang diusulkan untuk memperoleh BSU dari Kemnaker.

TERBARU HARI INI: Daftar Kesini Dapatkan BLT Rp3 Juta di Maret 2022 Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

TERBARU HARI INI: Link Daftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Dapat BLT Rp2 Juta Maret 2022 Beredar, Pemerintah Buka Suara

Pada awal dijalankan di 2020, besaran BLT Subsidi Gaji yang disalurkan ke karyawan yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan mencapai Rp2,4 juta.

Sedangkan pada tahun 2021, nominal BLT Subsidi Gaji yang diberikan Kemnaker kepada karyawan yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan turun jadi Rp1 juta.

Untuk masuk dalam daftar nama penerima BLT Subsidi Gaji, karyawan harus memenuhi persyaratan gaji Kemnaker hingga jadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Link Daftar BLT yang Bisa Didapat UMKM di Maret 2022, Rp2,4 Juta Cair Tanpa Terdaftar Banpres BPUM BRI - BNI

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x