Rincian Dana Bansos PKH yang Cair pada Maret 2022, Isi Form di Link Ini Ketahui Nama Penerima Bantuan

- 5 Maret 2022, 06:00 WIB
Ilustrasi - Jumlah rincian dana PKH serta cara cek dengan isi form link Kemensos pada Maret 2022.
Ilustrasi - Jumlah rincian dana PKH serta cara cek dengan isi form link Kemensos pada Maret 2022. /Pixabay.com/@EmAji

BERITA DIY - Simak jumlah rincian dana bansos PKH yang akan didapatkan oleh penerima yang namanya muncul saat melakukan cek dan isi form melalui link berikut ini.

Sejumlah masyarakat yang telah masuk sebagai penerima PKH diketahui akan mendapatkan dana bantuan yang nilainya beragam sesuai dengan golongan yang telah ditetapkan oleh kemensos.

Sesuai dengan ketetapan yang telah ditetapkan oleh pihak Kemensos, sejumlah dana tersebut hanya akan didapatkan oleh 4 orang atau golongan di dalam 1 Kartu Keluarga atau KK yang dimiliki.

Baca Juga: Syarat dan Berkas Daftar Online Bansos PKH 2022, Cuma 7 Daftar Golongan Ini Dipastikan Terima Rp10,8 Juta

Berbagai golongan yang diketahui bisa untuk mendapatkan dana bantuan sosial PKH khususnya pada Maret 2022 kali ini sendiri diketahui seperti Lansia, Ibu Hamil, pelajar berbagai tingkat, anak usia dini, dan penyandang disabilitas.

Jika diasumsikan besaran dana yang akan didapatkan oleh 1 keluarga dalam 1 KK yang terdapat berbagai golongan tersebut, maka berkesempatan untuk mendapatkan sejumlah Rp 10,8 Juta.

Meski demikian, untuk dapat menghitung berapa jumlah besaran dana yang didapatkan oleh penerima PKH sendiri dapat diketahui terlebih dahulu dengan mengetahuinya melalui rincian yang telah diberikan.

Baca Juga: Kemensos Tetapkan 7 Golongan Ini Terima Bansos PKH 2022, Cek Data Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

Besaran atau Jumlah Dana Bansos PKH 

Terkait dengan besaran dana bansos PKH yang telah ditetapkan oleh Kemensos pada tahun 2022 kali ini hampir sama dengan yang dilakukan pada tahun 2021 yang lalu ke sejumlah penerima.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x