Info BPNT Kemensos Kapan Cair di Maret 2022, NIK KTP Berciri Ini Segera Lakukan Pencairan Bansos Sembako

- 7 Maret 2022, 18:44 WIB
Info BPNT Kemensos kapan cair di Maret 2022, NIK KTP dalam daftar berikut yuk segera lakukan pencairan bansos sembako di cekbansos.kemensos.
Info BPNT Kemensos kapan cair di Maret 2022, NIK KTP dalam daftar berikut yuk segera lakukan pencairan bansos sembako di cekbansos.kemensos. /Pixabay/ekoanug

BERITA DIY - Simak info BPNT Kemensos kapan cair di Maret 2022, NIK KTP dalam daftar berikut yuk segera lakukan pencairan bansos sembako. Cek nama di cekbansos.kemensos.go.id.

BPNT atau Bantuan Pangan Non Tunai merupakan program bansos sembako Kemensos yang bertujuan untuk menciptakan ketahanan pangan bagi masyarakat miskin.

Adapun bansos sembako yang dijalankan Kemensos ini pada tahun 2022 diberikan kepada 18,8 juta keluarga penerima manfaat BPNT.

Baca Juga: Data Penerima Bansos Sembako Maret 2022 Bisa Cek Di Sini: Ini Cara Daftar BPNT, Bantuan Berupa Apa Saja?

Baca Juga: Nama yang Masuk Daftar Ini Segera Ambil BPNT Maret, 18 Juta Penerima Bansos Sembako Dapat 2 Tanda Berikut

Apabila nama masuk daftar penerima BPNT, masyarakat miskin akan memperoleh bansos sembako Rp2,4 juta, di mana pencairannya dilakukan 12 kali dalam setahun.

Artinya tiap bulannya, masyarakat miskin akan memperoleh bansos sembako sebesar Rp200 ribu. Pada bulan ini, BPNT yang cair sebesar Rp600 ribu.

Sebab pencairan BPNT di Maret 2022 adalah rapelan bansos sembako Januari-Maret. Tapi yang perlu diketahui, bansos ini hanya bisa dicairkan lewat sembako.

Baca Juga: Penuhi 4 Syarat Dapat BPNT Rp2,4 Juta di Maret 2022, Dapatkan 2 Tanda Lolos Agar Bansos Sembako Bisa Cair

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x