Link Daftar BLT UMKM di Banpres BPUM BRI dan BNI Online di Maret 2022 Beredar, Pemerintah Akhirnya Buka Suara

- 5 Maret 2022, 19:25 WIB
Link daftar BLT UMKM di Banpres BPUM BRI dan BNI online pada bulan Maret 2022 beredar, Pemerintah akhirnya buka suara.
Link daftar BLT UMKM di Banpres BPUM BRI dan BNI online pada bulan Maret 2022 beredar, Pemerintah akhirnya buka suara. /depkop.go.id

BERITA DIY - Link daftar BLT UMKM di Banpres BPUM BRI dan BNI online pada bulan Maret 2022 beredar, Pemerintah akhirnya buka suara.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT yang diberikan Kemenkop UKM bagi UMKM di tengah pandemi COVID-19.

Pada mulanya program ini dijalankan pada tahun 2020, besaran Banpres BPUM BRI dan BNI mencapai Rp2,4 juta per pelaku usaha mikro.

TERBARU HARI INI: Tanpa Harus Daftar Online NIB Banpres BPUM, UMKM Bisa Dapat Rp2,4 Juta di Maret 2022! Pendaftaran Sudah Dibuka

Sedang setahun setelahnya, besaran Banpres BPUM BRI dan BNI yang diberikan kepada UMKM hanya Rp1,2 juta. Namun penerimanya naik jadi 12,8 juta orang.

Untuk cek daftar nama penerima Banpres BPUM, UMKM bisa cek di link yang disediakan BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Dikarenakan program ini dinilai begitu membantu UMKM untuk bertahan di tengah pandemi COVID-19, banyak yang menanyakan kelanjutan BPUM di 2022.

Baca Juga: Karyawan Jangan Kaget BLT Rp3 Juta Cair di Maret 2022 Usai Input NIK Kesini, Ini Info BSU Subsidi Gaji Terkini

Untuk cek daftar penerima Banpres BPUM secara konvensional di link BRI dan BNI di 2021, begini caranya:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x