Daftar BLT UMKM di Link Banpres BPUM BRI dan BNI Online di Maret 2022 Beredar, Simak Penjelasan Kemenkop UKM

- 2 Maret 2022, 14:18 WIB
Daftar BLT UMKM di link Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI online di Maret 2022 beredar, yuk simak penjelasan Kemenkop UKM.
Daftar BLT UMKM di link Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI online di Maret 2022 beredar, yuk simak penjelasan Kemenkop UKM. /FB Leni Syafrizal

BERITA DIY - Daftar BLT UMKM di link Banpres BPUM BRI dan BNI online di Maret 2022 beredar, yuk simak penjelasan Kemenkop UKM. Login eform.bri.co.id dan Banpresbpum.id.

Seperti diketahui BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program bantuan UMKM yang bertujuan untuk membantu pelaku usaha bertahan di tengah pandemi.

Saat ini banyak yang menanyakan cara daftar BPUM BRI maupun BNI secara online, serta BLT UMKM 2022 kapan cair di mesin pencarian Google.

Baca Juga: Link Daftar BLT yang Dapat Diakses UMKM di Maret 2022, Rp2,4 Juta Cair Tanpa Terdaftar Banpres BPUM BRI - BNI

Memang, BPUM kini menjadi program favorit masyarakat, utamanya pelaku usaha mikro karena besaran BLT yang diberikan cukup menggiurkan.

Pada tahun 2020 saat pertama kali dijalankan, besaran Banpres BPUM yang diberikan ke UMKM mencapai Rp2,4 juta, disalurkan oleh BRI.

Sedangkan pada tahun 2021, besaran bantuan yang diberikan turun menjadi Rp1,2 juta. BLT UMKM itu disalurkan oleh Bank BRI dan BNI.

Baca Juga: Link Daftar BLT yang Bisa Diakses Karyawan di Maret 2022, Rp2,4 Juta Cair Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Gaji

Untuk cek daftar penerima Banpres BPUM secara konvensional di link BRI dan BNI di 2021, begini caranya:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x