Cara Daftar BLT Rp 2,5 Juta untuk UMKM 2022 Tanpa Login Banpres BPUM di Eform BNI dan BRI Cuma Modal HP

- 4 Maret 2022, 16:48 WIB
Cara daftar BLT Rp 2,5 juta untuk UMKM 2022 tanpa login bantuan Banpres BPUM di Eform BRI dan BNI cuma modal HP bisa online.
Cara daftar BLT Rp 2,5 juta untuk UMKM 2022 tanpa login bantuan Banpres BPUM di Eform BRI dan BNI cuma modal HP bisa online. /Instagram @bank_indonesia/

BERITA DIY - Simak cara daftar BLT Rp 2,5 juta untuk UMKM secara online pada tahun 2022 tanpa login Banpres BPUM di Eform BRI dan BNI cuma modal HP.

Perlu diingat bahwa Banpres BPUM sudah tidak lagi diberikan oleh pemerintah pada tahun 2022 ini sehingga pelaku UMKM tidak perlu login Eform BRI dan BNI.

Sebagai gantinya, pelaku UMKM masih bisa daftar online BLT Rp 2,5 juta pada tahun 2022 ini yang bisa diakses cuma menggunakan HP.

Baca Juga: Selamat BLT Rp 750 Ribu Cair ke UMKM Ini Maret 2022, Cepat Daftar di Link Ini Tanpa Login Eform BPUM BRI

Bantuan ini merupakan salah satu program lain yang diberikan oleh pemerintah untuk karyawan dan pelaku UMKM yang sebelumnya tidak pernah lolos seleksi program lain seperti BSU dan Banpres BPUM.

BAntuan yang dimaksud adalah program Kartu Prakerja 2022. Pemerintah berharap agar program ini bisa menyasar lebih dari 3 juta penerima. Sebanyak 500 ribu kuota dari jumlah tersebut sudah tersalurkan pada gelombang 23 lalu.

Saat ini masih ada sisa kuota dan pemerintah akan segera membuka pendaftaran gelombang 24.

Baca Juga: Wujudkan Champion of Financial Inclusion, BRI Terapkan Prinsip ESG dalam Pembiayaan UMKM

Berikut kriteria pelaku UMKM yang bisa daftar BLT Rp 2,5 juta tanpa login Eform BRI dan BNI melainkan melalui program Kartu Prakerja:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x