Selamat UMKM Bisa Dapat BLT Rp 600 Ribu 4 Kali jika Daftar Online di Link Ini Bukan di Eform BPUM BRI BNI

- 5 Maret 2022, 13:35 WIB
Selamat UMKM bisa dapat BLT Rp 600 ribu 4 kali jika daftar online di link ini tanpa login Eform BPUM BRI dan BNI.
Selamat UMKM bisa dapat BLT Rp 600 ribu 4 kali jika daftar online di link ini tanpa login Eform BPUM BRI dan BNI. /Neng Anne Mustika/Bagikan Berita

BERITA DIY - Selamat UMKM bisa dapat BLT Rp 600 ribu empat kali jika daftar online di link yang ada di bawah ini dan bukan di Eform BPUM BRI dan BNI.

BLT Rp 600 ribu empat kali yang dimaksud ini adalah insentif dari Kartu Prakerja dan bukanlah merupakan Banpres yang cair seperti di tahun 2020 dan 2021.

Sehingga jika ditotal, pelaku UMKM yang lolos seleksi Kartu Prakerja akan menerima BLT Rp 2,4 juta. Tidak hanya itu, mereka juga akan menerima uang tunai Rp 150 ribu tambahan jika menyelesaikan survei kebekerjaan.

Baca Juga: Cara Daftar BLT Rp 2,5 Juta untuk UMKM 2022 Tanpa Login Banpres BPUM di Eform BNI dan BRI Cuma Modal HP

Cara untuk dapat BLT Rp 600 ribu empat kali itu juga sangat mudah. Pelaku UMKM bisa daftar online melalui link www.prakerja.go.id bukan di Eform BPUM BRI dan BNI.

Eform BPUM BRI dan BNI hanya bisa digunakan untuk mengetahui apakah pelaku UMKM dapat BLT dari program Banpres tahun 2020 dan 2021.

Sebenarnya program Kartu Prakerja ini tidak hanya diberikan kepada pelaku UMKM, melainkan untuk masyarakat umum yang memenuhi syarat, termasuk karyawan yang kehilangan pekerjaan atau membutuhkan peningkatan keterampilan.

Baca Juga: Selamat BLT Rp 750 Ribu Cair ke UMKM Ini Maret 2022, Cepat Daftar di Link Ini Tanpa Login Eform BPUM BRI

Adapun beberapa berkas dan data yang perlu disiapkan untuk daftar program Kartu Prakerja agar bisa dapat BLT Rp 600 ribu per bulan ini adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x