Daftar UMKM Online 2022 Masih Buka, Pelaku Usaha Bisa Dapat BLT Rp2,4 Juta Cair Hari Ini Tanpa Terdaftar BPUM

- 3 Maret 2022, 12:51 WIB
Daftar UMKM online 2022 masih buka, pelaku usaha bisa dapat BLT Rp2,4 juta cair hari ini tanpa terdaftar Banpres BPUM BRI dan BNI.
Daftar UMKM online 2022 masih buka, pelaku usaha bisa dapat BLT Rp2,4 juta cair hari ini tanpa terdaftar Banpres BPUM BRI dan BNI. /Didik Suhartono/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Daftar UMKM online 2022 masih buka, pelaku usaha bisa dapat BLT Rp2,4 juta cair hari ini tanpa terdaftar Banpres BPUM BRI dan BNI.

Seperti diketahui untuk dapat Banpres BPUM BRI dan BNI, salah satu syaratnya ialah terdaftar sebagai pelaku usaha mikro di link oss.go.id.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan membantu UMKM bertahan di tengah pandemi COVID-19.

TERBARU HARI INI: Link Daftar BLT UMKM di Banpres BPUM BRI dan BNI Online di Maret 2022 Beredar, Pemerintah Akhirnya Beri Bocoran Ini

Baca Juga: Link Daftar BLT yang Bisa Didapat UMKM di Maret 2022, Rp2,4 Juta Cair Tanpa Terdaftar Banpres BPUM BRI - BNI

Pada tahun 2021 lalu, terdapat 12,8 juta pelaku usaha mikro yang dapat Banpres BPUM BRI dan BNI. Total bantuan yang diberikan sebesar Rp1,2 juta.

Sedangkan pada 2020, besaran Banpres BPUM yang disalurkan ke pelaku usaha mikro mencapai Rp2,4 juta. Penyalurannya dilakukan oleh Bank BRI.

Untuk cek daftar nama penerima Banpres BPUM 2021, ketika itu dapat dilakukan di link eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.

Baca Juga: Daftar BSU Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan Dapat BLT Rp2,4 Juta Maret 2022 Beredar, Pemerintah Buka Suara

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x