Kemensos Bocorkan Cara Masuk Daftar Nama Penerima PKH Online Maret 2022, Isi Form Bansos Bisa Dapat Rp3 Juta

- 2 Maret 2022, 18:54 WIB
Kemensos bocorkan cara masuk daftar ama penerima PKH online Maret 2022, isi form bansos pakai HP bisa dapat Rp3 juta.
Kemensos bocorkan cara masuk daftar ama penerima PKH online Maret 2022, isi form bansos pakai HP bisa dapat Rp3 juta. /ARDIANSYAH/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Kemensos bocorkan cara masuk daftar ama penerima PKH online Maret 2022, isi form bansos pakai HP bisa dapat Rp3 juta.

PKH atau Program Keluarga Harapan merupakan program bansos Kemensos yang bertujuan untuk membantu masyarakat miskin terlepas dari jerat kemiskinan.

Dengan adanya bansos PKH, diharapkan masyarakat miskin bisa mengakses berbagai layanan, mulai dari pendidikan, kesehatan hingga gizi.

Baca Juga: Jangan Kaget Bansos Rp3 Juta Cair di Maret 2022 Usai Input NIK KTP Kesini, Lapor ke WA Ini Jika Tak Dapat PKH

TERBARU HARI INI: Pengumuman! KLIK Link Ini Dapatkan PKH Kemensos Rp10,8 Juta di Maret 2022, Ternyata Gini Cara Pencairan Bansos

Maka, kriteria penerima bansos PKH Kemensos, antara lain anak usia dini, siswa SD hingga SMA, penyandang disabilitas, lansia dan ibu hamil.

Jika masuk dalam daftar nama penerima PKH, masyarakat miskin bisa dapat bansos Rp10,8 juta jika memenuhi kriteria dari Kemensos.

Untuk cek daftar nama penerima bansos PKH, masyarakat miskin bisa cek dtks.kemensos.go.id dan cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Pemilik KTP Berciri Ini Jadi Penerima PKH Tahap 1 Januari-Maret 2022, Cek Namamu di Daftar Dapat Bansos Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x