Selamat Pemilik Nomor KK Ini Dapat Saldo DANA Gratis 1,4 Juta Tanpa Daftar BLT UMKM di Eform BPUM BRI Mei 2024

- 6 Mei 2024, 11:38 WIB
pemilik nomor KK yang dapat saldo DANA gratis Rp 1,4 juta dari pemerintah tanpa daftar BLT UMKM di Eform BPUM BRI Mei 2024 eform.bri.co.id dan cara cek penerima.
pemilik nomor KK yang dapat saldo DANA gratis Rp 1,4 juta dari pemerintah tanpa daftar BLT UMKM di Eform BPUM BRI Mei 2024 eform.bri.co.id dan cara cek penerima. /Fauzan Evan / mantrasukabumi

BERITA DIY - Selamat pemilik nomor KK ini dapat saldo DANA gratis 1,4 juta dari pemerintah tanpa daftar BLT UMKM di Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id Mei 2024. Cek di sini.

Sebagaimana diketahui, ada banyak sekali bantuan uang tunai dari pemerintah yang bisa didapatkan hanya bermodalkan NIK KTP dan nomor KK.

Satu pemilik nomor KK ada yang bisa dapat BLT Rp 10,8 juta per tahun atau Rp 2,7 juta setiap tiga bulan sekali jika di dalam keluarganya ada 4 kategori penerima Bansos PKH yang berbeda.

Selain itu, ada juga satu pemilik nomor KK yang bisa dapat uang Rp 2,4 juta dari BLT UMKM yang bisa diikuti dengan cara daftar ke dinas yang membidangi koperasi dan UKM di kabupaten/kota.

Baca Juga: Selamat Nomor eKTP UMKM Tercatat di Sini Dapat Saldo DANA Gratis 700 Ribu Mei 2024, Bukan Eform BPUM BRI BNI

Sebagai informasi, BLT UMKM pernah dua kali cair kepada masyarakat umum yang terdampak pandemi covid-19, dalam bentuk uang tunai Rp 2,4 juta pada 2020 dan Rp 1,2 juta pada 2021.

Cara Dapat Uang Rp 2,4 Juta Modal KTP dan KK

Kala itu, masyarakat bisa dapat uang Rp 2,4 juta hanya bermodalkan KTP, KK, dan bukti kepemilikan usaha, melalui program BLT UMKM.

Masyarakat bisa langsung datang ke kantor dinas yang membidangi koperasi dan UKM di kabupaten/kota membawa 3 berkas tersebut, atau daftar online di link resmi yang sudah disediakan.

Adapun syarat untuk dapat uang Rp2,4 juta dari program BLT UMKM ini adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah