Arti Kata Bahasa Rusia Ura Dalam Pidato Putin dan Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraaa dengan Translate Tepat

- 5 Maret 2022, 12:06 WIB
Arti kata bahasa Rusia Ura dalam pidato Putin dan Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraaa dengan translate bahasa Indonesia yang tepat.
Arti kata bahasa Rusia Ura dalam pidato Putin dan Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraaa dengan translate bahasa Indonesia yang tepat. /pixabay.com/Victoria_borodinova

BERITA DIY - Simak arti kata bahasa Rusia Ura dalam pidato Putin dan Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraaa dengan translate bahasa Indonesia yang tepat.

Belakangan, Ura dalam pidato Putin populer di masyarakat. Usai berkata Ura, tentara Rusia kemudian membalasnya dengan berteriak Ura 3 kali.

Selain itu, sedang populer juga penggunaan kata Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraaa di media sosial, baik Instagram hingga TikTok.

Baca Juga: Arti Kata Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraaa & Ura Rusia di Bahasa Indonesia, Ini Artinya Tanpa Translate

Atas dasar hal tersebut, banyak yang bertanya-tanya apa sebenarnya arti kata bahasa Rusia Ura dalam pidato Putin dan Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraaa.

Sebab sebelum perang Ukraina dan Rusia berkobar, kata bahasa Rusia Ura dalam pidato Putin dan Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraaa, tak familiar.

Yuk ketahui rti kata bahasa Rusia Ura dalam pidato Putin dan Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraaa dengan translate bahasa Indonesia yang tepat.

Baca Juga: Ketahui Penyebab Perang Rusia Ukraina karena Apa, Apa karena Presiden Ukraina Mau Gabung NATO? Ini Sejarahnya

Untuk kata Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraaa, bermula dari unggahan yang dilakukan akun @rafinrhmdbdmn di TikTok merupakan tangkap layar chat pada gim permainan mobile legends dengan sesama pemain.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x