Arti Kata 'Brazikowaz Sinyom llikipaidiedi' yang Viral di TikTok dan Instagram dalam Bahasa Indonesia

- 1 Maret 2022, 19:53 WIB
ilustrasi - Simak arti kata Brazikowaz Sinyom llikipaidiede yang viral di TikTok dan Instagram lengkap dengan artinya dalam bahasa Indonesia.
ilustrasi - Simak arti kata Brazikowaz Sinyom llikipaidiede yang viral di TikTok dan Instagram lengkap dengan artinya dalam bahasa Indonesia. /Pixabay/Nikuga

BERITA DIY - Simak arti kata Brazikowaz Sinyom llikipaidiede Ura yang viral di TikTok dan Instagram lengkap dengan artinya dalam bahasa Indonesia.

Belakangan ini bahasa Rusia tengah populer dan digunakan bagi para nitizen Indonesia di sosial media TikTok hingga Instagram, imbas dari krisis yang terjadi di Ukraina.

Sebelumnya ada kata Uraa yang menjadi populer dikalangan pengguna TikToK pada saat Presiden Rusia berpidato di hadapan para tentaranya.

Baca Juga: Arti Kata Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraaa & Ura Rusia di Bahasa Indonesia, Ini Artinya Tanpa Translate

Kemudian kata ini menjadi populer di berbagai platform media sosial  dan digunakan sebagai bahan candaan oleh para nitizen.

Selain kata Uraa ada juga kata dalam bahasa Rusia yang sedang ramai diperbincangkan saat ini oleh pengguna TikTok dan Instagram yaitu Brazikowaz Sinyom llikipaidiede.

Banyak pengguna sosial media yang mencari arti dari bahasa Rusia Brazikowaz Sinyom llikipaidiedi Ura.

Baca Juga: Arti Kata 'Ura' Bahasa Rusia yang Viral Diucapkan Militer Rusia saat Lakukan Invasi ke Ukraina

Kata 'Uraa' atau 'Urraa' merupakan kata yang sering digunakan oleh orang Rusia untuk mengungkapkan semangat dalam melakukan kegiatan, termasuk perang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x