Arti Kata Sat Set dalam Bahasa Indonesia, Istilah dari Fiersa Besari: Benarkah dari Kata Bahasa Jawa?

- 18 Februari 2022, 18:00 WIB
Ilustasi - Makna arti kata Sat Set Bahasa Indonesia dalam istilah Bahasa Jawa viral Twitter Fiersa Besari dengan penggunaan bahasa.
Ilustasi - Makna arti kata Sat Set Bahasa Indonesia dalam istilah Bahasa Jawa viral Twitter Fiersa Besari dengan penggunaan bahasa. /PIXABAY/ PhotoMIX_Company

BERITA DIY - Penjelasan arti kata Sat Set dalam Bahasa Indonesi yang viral dari Fiersa Besari, lengkap dengan makna dalam Bahasa Jawa dan penggunaannya.

Belakangan ini kata Sat Set menjadi perbincangan hangat khususnya bagi para netizen di media sosial Twitter, hal ini berkaitan dengan unggahan yang dilakukan oleh Fiersa Besari beberapa waktu yang lalu.

Kata Sat Set diunggah oleh Fiersa Besari dalam salah satu cuitan atau Tweet yang dibuat di akun pribadi miliknya yaitu @Fiersa Besari pada 4 Maret 2021 dan belakangan menjadi perbincangan.

Baca Juga: Profil Selebgram Livy Renata yang Sedang Viral dan Trending: Biodata, Karier, Keluarga, dan Akun Instagram

"Saling sayang kok dibikin ribet? Padahal tinggal sat-set-sat-set jadi," tulis dalam cuitan akun Fiersa Besari yaitu @FiersaBesari pada 4 Maret 2021 yang lalu tersebut.

Tak hanya itu, belakangan di aplikasi video TikTok kata Sat Set menjadi viral dan banyak digunakan dalam video maupun keterangan yang diunggah oleh para penggunanya selama beberapa waktu.

Hingga kemudian masyarakat ataupun netizen pun menjadi bertanya-tanya mengenai apa sebenarnya arti kata Sat Set dalam Bahasa Indonesia lengkap dengan pengertian istilah dalam Bahasa Jawa tersebut.

Baca Juga: Apa Arti Sat Set Sat Set Dalam Bahasa Gaul yang Viral di Postingan Fiersa Besari? Ternyata Ini Artinya

Arti Kata Sat Set dalam Bahasa Indonesia dan Istilah pada Bahasa Jawa

Kata Sat Set sebelumnya telah banyak dikenal oleh masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang menggunakan Bahasa Jawa dalam kehidupan sehari-harinya tentunya sudah akrab dengan kata tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x