Viral Video Diduga Chemtrail di Langit Jakarta, Simak Artinya dan Penjelasan BMKG: Terkait dengan Omicron?

- 17 Februari 2022, 10:00 WIB
ILUSTRASI - Penjelasan BMKG arti Chemtrail dan kaitan dengan Covid-19 varian Omicron video yang viral
ILUSTRASI - Penjelasan BMKG arti Chemtrail dan kaitan dengan Covid-19 varian Omicron video yang viral /PEXELS/SevenStorm JUHASZIMRUS

BERITA DIY - Penjelasan arti Chemtrail yang viral dari video di langit Jakarta dari BMKG, serta benarkan ada kaitan dengan Covid-19 varian Omicron di Indonesia dapat disimak di artikel ini.

Belakangan ini muncul sebuah video yang memperlihatkan mengenai situasi yang terjadi di langit Jakarta. Dalam unggahan yang kemudian viral tersebut terlihat adanya kabut berwarna putih yang menyelimuti.

Berbagai anggapan pun muncul mengenai adanya kabut yang terdapat di langit Jakarta khususnya pada malam hari dan terekan dalam video viral yang menjadi perbincangan netizen di Instagram tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu Dengarkanlah di Sepanjang Malam Aku Berdoa, Cinta Sampai Mati - Raffa Affar Viral di TikTok

Salah satu anggapan yang muncul terkait dengan adanya kabut di langit Jakarta dalam video viral itu adalah mengenai Chemtrail yang banyak disebutkan oleh beberapa akun pengguna media sosial.

Disisi lain, isu yang berkembang mengenai adanya kabut yang disebut dengan Chemtrail di langit Jakarta itu pun yaitu berkaitan dengan adanya Covid-19 varian Omicron yang belakangan mulai merebak.

Ramainya pembahasan mengenai dugaan Chemtrail di langit Jakarta itu pun kemudian membuat Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika atau BMKG memberikan tanggapan mengenai hal tersebut.

Baca Juga: Profil Khalid Basalamah yang Viral Karena Pernyataannya Soal Wayang: Keluarga, Pendidikan hingga Bisnis

Penjelasan dan Arti Chemtrail

Berdasarkan dari unggahan resmi yang dilakukan oleh BMKG melalui akun Twitter yaitu @InfoHumasBMKG, menyebutkan dan memberikan penjelasan mengenai arti dari Chemtrail yang sedang viral tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x